Seo Prioritas Tinggi

Seo Prioritas Tinggi

13 Comments

Seo Prioritas Tinggi - Sekarang mari kita bicarakan beberapa langkah optimasi yang perlu diketahui dan mempunyai prioritas tinggi dalam dunia seo. Ini sebenarnya hanya tuntunan dasar, namun sangat efektif bila diterapkan. Saya sertakan juga referensi yang pernah saya tulis untuk penerapannya. Silahkan menyimak lebih lanjut. Sediakan minyak angin dan katong plastik kalau anda muntah ketika membaca artikel ini. Terus terang saya tidak bertanggung jawab atas efek samping yang ditimbulkan. Lanjut gan bacanya.

Menulis konten yang unik (PRIORITAS TINGGI)
Konten unik itu penting. Sediakan konten dengan informasi berbeda dari situs lainnya. Minimal gaya bahasa dan harus mempunyai ciri khas tersendiri. Ini yang membuat anda berbeda dengan lainnya. Kalau sama nanti dikara kembar gan

Tambahkan konten baru setiap saat (PRIORITAS TINGGI)
Situs yang memiliki konten baru secara teratur dilihat sebagai situs handal dibandingkan situs yang jarang update postingan. Hal ini dapat meningkatkan peringkat situs itu sendiri. Yang jelas bukan situs tetangga
Referensi baca Konten Adalah Raja

Buat frase kata kunci yang besar (PRIORITAS TINGGI)
Hal pertama yang harus dilakukan mengoptimasi mesin pencari adalah menemukan frase kata kunci yang banyak digunakan. Tapi ingat jangan mengoptimalkan seluruh situs untuk satu frase kata kunci. Ingat, anda menulis buka untuk kata kunci, tapi untuk pengunjung.
Referensi baca Kata Kunci Untuk Optimalilasi Blog

Pilihlah Kata Kunci populer, tapi tidak terlalu populer (PRIORITAS TINGGI)
Ketika mencoba untuk memakai suatu kata kunci, gunakan satu kata kunci yang populer tetapi tidak sangat populer. Kata kunci yang sangat populer mempunyai banyak saingan. Optimalkan kata kunci sedang-sedang saja. Anda bisa lihat banyak tampilan halaman dari kata kunci yang kurang populer berada di halaman pertama atau kedua mesin pencari. Kalau ente gunakan kata kunci super populer, paling halaman ente berada pada page 50 dari search engine. Apalagi kalau seo tidak mendukung.
Referensi baca Seo Kata Kunci Artikel

Menulis halaman yang mudah diakses (PRIORITAS TINGGI)
HTML dapat diakses untuk kedua spider mesin pencari dan pembaca layar. Lebih mudah diakses untuk membuat halaman atau konten baru yang segar agar semakin mudah bagi mesin pencari untuk membaca dan memberikan peringkat pada halaman anda. Jangan memasukkan script berbasis flash dalam posting, karena tidak terbaca spider.
Referensi baca 10 Kesalahan Seo

Gunakan kata kunci dalam tag judul (PRIORITAS TINGGI)
Tag dalam judul adalah salah satu trick penting untuk optimasi halaman situs. Menempatkan kata kunci dalam tag judul lebih baik di awal, karena sangat penting untuk mengirim langsung kata kunci tersebut ke mesin pencari. Tempatkan juga frase kata kunci sebagai link dalam indeks mesin pencari.
Referensi baca Tips Memaksimalkan Artikel dan Kata Kunci

Dapatkan domain dengan frase kata kunci (PRIORITAS TINGGI)
Gunakan frase kata kunci dalam nama domain adalah cara yang bagus untuk mengoptimalkan frase tersebut.

Kepadatan Kata Kunci (PRIORITAS TINGGI)
Rasio kata kunci pada seluruh teks suatu halaman disebut kepadatan kata kunci. Sangat penting untuk mengulang kata kunci dalam dokumen, tapi tidak terlalu banyak atau sering melakukan pengulangan. Keyword harus antara 3 dan 7 % untuk frase kata kunci utama dan 1-2 % untuk setiap kata kunci sekunder atau frase kata kunci pendukung.
Referensi baca Seo Kata Kunci Artikel

Gunakan frase kata kunci dalam headline ( PRIORITAS TINGGI )
Headline tag ( h1 , h2 , h3 , dll ) adalah tempat yang tepat untuk menggunakan frase kata kunci primer dan sekunder . Search engine mengakui bahwa headline lebih penting daripada teks sekitarnya, sehingga memberikan nilai yang lebih besar untuk kata kunci yang ditemukan pada bagian tersebut.
Referensi baca Optimasi Judul Untuk Seo dan Tips Membuat Judul yang Seo Friendly

Gunakan frase kata kunci dalam teks jangkar link (PRIORITAS TINGGI)
Link teks lain tempat yang bagus untuk menempatkan frase kata kunci. Tautan menonjol pada kebanyakan halaman Web, sehingga diberikan prioritas lebih tinggi.
Referensi baca Cara Mengoptimalkan Kata Kunci Pada Artikel

Inboundlink (PRIORITAS TINGGI)
Bangun inbound link, tapi ingat bahwa berlebihan cross-linking dapat dilihat sebagai spam, jadi berhati-hati membeli link di situs eksternal. Bangun saja link secara natural dengan melakukan pertukaran link dengan situs yang relevan dengan situs anda.
Referensi baca Backlink untuk seo 

Cobalah untuk mendapatkan frase kata kunci dalam link masuk ( PRIORITAS TINGGI )
Inbound link adalah cara yang bagus untuk meningkatkan peringkat halaman. Tapi inboundlink juga tidak bisa benar-benar mengontrol bagaimana orang membuat link ke halaman Anda. Kemungkinan mereka menggunakan frase biasa, jauh dari frase kata kunci yang ditarget. Cara lain untuk mendapatkan frase kata kunci dalam inbound link adalah menyediakan pengunjung link teks siap pakai . Sebagai contoh:
Silakan link ke halaman ini : <a href="http://blogonol.blogspot.com/search/label/seo" rel="follow" target="_blank" title="blogger seo tutorial">blogonol tutorial for seo< / a>
Referensi baca 9 Lngkah Penerapan Seo Terbaik

Cobalah untuk mendapatkan link dari situs-situs terkemuka (PRIORITAS TINGGI)
Pengaruhnya akan meningkatkan reputasi situs anda. Setelah semua, jika sebuah situs terkemuka merasa bahwa situs Anda cukup berharga untuk dijadikan link partner, itu berarti bahwa halaman ente memiliki nilai lebih. Cek apakah sebuah situs dianggap memiliki reputasi baik dan seberapa sering muncul di mesin pencari dan Google PageRank dan edu situs yang memiliki reputasi lebih tinggi karena mewakili sekolah dan universitas.
Referensi baca Edu Backlink Berkualitas dan PR Tinggi

Cobalah untuk mendapatkan link dari situs serupa (PRIORITAS TINGGI)
Inbound link dari situs yang serupa (relevan) merupakan hal penting agar jangan dianggap sebagai web spamming gara-gara membangun link.

Jangan gunakan trik black hat seo (PRIORITAS TINGGI)
Kalau anda mau cepat terkenal lalu menerapkan kecurangan dalam optimasi seo, tinggal menunggu sutus anda masuk dalam jurang kehancuran.
Referensi baca Trick Seo Gantung Diri dan 10 Tips Mengoptimalkan Blog

Untuk lebih memudahkan pemahaman dalam menerapkan seo, silahkan baca Seo Sederhana Tapi Jenius
Demikian penerapan seo yang perlu diperhatikan untuk memaksimalkan kinerja blog pada mesin pencari. Semoga bermanfaat dan sukses selalu, amin.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.