Seo Prioritas Menengah

Seo Prioritas Menengah

7 Comments

Kemarin saya sudak menulis tentang Seo Prioritas Tinggi. Kali saya posting tuntunan seo priorits menengah. Hal ini juga perlu anda ketahui sebagai pendukung penerapan seo utama yang dilakukan. Beberapa cara kerjanya kurang lebih sama dengan artikel sebelumnya. Silahkan simak lebih lanjut seo prioritas menengah.

Konten situs jangan satu tema (PRIORITAS MENENGAH)
Tema atau topik seluruh situs merupakan hal penting. Jika memiliki banyak halaman di sekitar salah satu tema dasar (pada ketegori tertentu), maka yang lainnya dapat dijadikan pendukung halaman utama. Ini merupakan sistem lingkaran link dalam satu situs.

Menjaga situs selama mungkin ( PRIORITAS MENENGAH )
Halaman yang lebih tua biasanya mendapat peringkat lebih tinggi dari yang baru.

Buat sitemap (PRIORITAS MENENGAH)
Search engine menyukai Sitemaps untuk mengirimkan data terstruktur pada search engine mengenai halaman yang dibuat.

Masukan frase kata kunci pada alenia pertama (PRIORITAS MENENGAH)
Kata kunci yang terletak pada alenia pertama akan diindeks lebih cepat dan mendapat prioritas lebih baik daripada kata kunci yang berada pada aleania ke dua.

Masukan frase kata kunci dalam teks alternatif (PRIORITAS MENENGAH)
Gambar adalah tempat yang tepat untuk menempatkan frase kata kunci. Ini adalah cara untuk menambahkan frase kata kunci ke dalam dokumen tanpa berulang-ulang . Tapi hati-hati untuk tidak berlebihan - karena Anda tidak ingin tampil menjadi isian kata kunci. Itu bisa mendapatkan situs Anda dilarang.

Meningkatkan ukuran font frase kata kunci Anda (PRIORITAS MENENGAH)
Search engine memahami bahwa font yang lebih besar dari ukuran font standar pada halaman menunjukkan teks yang lebih penting. Gunakan CSS atau atribut bold, italic, dan underline. Hal ini menunjukkan tag yang diberikan kode tersebut akan dianggap paling penting dibanding tag lainnya.

Menulis deskripsi meta deskriptif (PRIORITAS MENENGAH)
Mesin pencari menggunakan deskripsi meta tag sebagai deskripsi dalam indeks. Jadi penting untuk menggambarkan halaman secara akurat. Hal ini membantu pelanggan menemukan halaman, dan mesin pencari untuk mengindeks tentang apa blog anda.

Link antar halaman (PRIORITAS MENENGAH)
Link yang baik adalah link yang menghubungkan dari satu halaman ke halaman lain dalam satu situs. Beberapa link ini memang tidak penting dalam peringkat mesin pencari sebagai link dari situs eksternal, tetapi sangat membantu untuk jalinan link internal. Sistem ini juga membantu laba-laba mesin pencari menemukan semua halaman pada suatu situs.

Mendapatkan link di DMOZ dan Yahoo! (PRIORITAS MENENGAH)
DMOZ dan Yahoo! dan direktori lain menunjukkan bahwa halaman situs berhubungan dengan bagian direktori.

Cek link keluar secara berkala (PRIORITAS MENENGAH)
Setiap kali menambahkan link eksternal, maka anda mempunyai resiko masuk dalam link farm. Cek secara berkala link eksternal tersebut. agar kredibilitas halaman tidak dikurangi.

Update artikel yang sudah lama (PRIORITAS MENENGAH)
Halaman harus diperbarui secara teratur untuk mendapatkan memberikan peluang peningkatan page rank halaman.

Gunakan teks alternatif (alt) pada gambar dan flash (PRIORITAS MENENGAH)
Flash tidak dapat dibaca mesin pencari. Jika anda menggunakan flash juga, sertakan teks alternatif (alt) untuk menjelaskan elemen flash tersebut. Dan jika menggunakan Flash untuk seluruh situs, selalu melakukan versi alternatif dari situs lengkap dalam HTML sehingga search engine dan non -Flash browser dapat melihatnya. Search engine tidak dapat melihat Flash, mereka melihat sebagai gambar. Menurut Google Webmaster Central, situs yang efektif menggunakan Flash "Flash digunakan untuk media kaya tapi mengandalkan HTML untuk konten dan navigasi."

Demikian tutorial seo prioritas menengah. Silahkan baca artikel seo prioritas tinggi dan seo prioritas rendah. Baca juga beberapa hal yang perlu dihindari dalam seo. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua, amin. Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.