Ada Apa Dengan Komentar di Blog Anda

Ada Apa Dengan Komentar di Blog Anda

14 Comments

komentar
Kemarin saya berkunjung ke beberapa blog yang postingnya menarik. Alangkah menariknya masih banyak blog yang mensetting komentar menggunakan persetujuan komentar. Sejenak saya bertanya, apa sih maksudnya. Apakah takut kalau ada komentar yang kurang enak, atau takut dengan kritikan. Bukankah sebuah kritikan itu membuat kita menarik. Saya rasa kawan-kawan blogger juga ketika mengkritisi sebuah posting, bukan bersifat pembantaian, namun kritikan yang membangun. Tidak menutup kemungkinan juga akan memberi solusi untuk pengembangan blog kita.

Saya juga pernah berkunjung ke sebuah blog yang bagus, baik dari segi posting maupun tampilan blognya. Ternyata saya juga menjadi orang tersesat di sana, karena ini juga berhubungan dengan msalah komentar. Akhirnya sayapun merasa asing di sana. Yaahhhh pertanyaannya ada apa dengan komentar di blog anda. Simpel tapi membuat kita untuk berpikir kembali.

Artikel ini di alihkan link di bawah


Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.