Award Pertama Blogonol

Award Pertama Blogonol

9 Comments

Salam Persahabatan Blogger. Sungguh terkejut dan menjadi suatu kebahagiaan tersendiri ketika seorang sahabat Trik Blogger Andreas mengirimi saya kabar di kotak pesan "datang dengan membawa kabar gembira untuk sobatku, ada award untuk sobat silakkan dijemput". yahhh sebuah kata-kata ringan namun merupakan suatu yang menggembirakan dari seorang sahabat andreas. Perlu saya terangkan dulu kalau sahabat andreas adalah salah satu sahabat pertama yang memberi dukungan dan semangat untuk mengembangkan blog ini dan pada awal blog ini ada. Dari dia juga saya banyak belajar tentang trik blogger untuk menyuguhkan hal terbaik buat kawan-kawan semua. Terima kasih sahabat andreas, semoga semua ini menjadi berkah dan kebaikan untuk terus blogging ke depannya. 

Terus terang ini adalah kebahagian kali pertama blogonol mendapat award dan ini akan menjadi sebuah semangat untuk menjadi 100% blogger dan untuk memberikan sesuatu hal terbaik kepada sahabat blogonol lainnya. "keep spirits and do the best"

Award ini mempunyai 4 peraturan yaitu :
  • memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini
  • Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
  • Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda
  • Jangan lupa untuk menghubungi mereka

Sedikit mengenai diri saya

Saya lahir di Banjarmasin  dan sekarang tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat. Saya cuma orang biasa yang hanya ingin menjadi sedikit lebih baik dari sebelumnya. Dalam dunia blogger banyak belajar dari kawan-kawan, dan terus terang gak nyambung dengan latar belakang pendidikan saya di seni musik. Tapi ane yakin sesuatu hal yang gak nyambung itu asik bila kita mengerti dan dilakukan dengan santai, yang penting berbagi dan bertujuan untuk persahabatan...heheheheeee. Salam persahabatan blogger. "keep spirits and do the best"

Award ini saya berikan sobat-sobat blogger yang sering mampir, dan banyak semangat dan masukan kepada perkembangan blog ini. Terus terang saya bingung mau memberikan kepada siapa, hal ini akan menjadi banyak, namun saya yakin sahabat semua akan bisa mengerti bahwa salah satu tujuan utama menjadi blogger  adalah memberikan hal terbaik dan menjalin persahabatan antar sesama blogger. Berikut adalah nama-nama teman blogger yang saya kasih award ini.

Hendro Prayitno
Bonkcrexs
Wisata Murah
Red
Miscah
Gubuk Ilmu
Maritim World
Al's Blog

Demikian sebagai tanda terima kasih saya atas kesediannya menjadi sahabat dan memberi masukan kepada perkembangan blog ini. Semoga semua banyak mamfaatnya dan dibalaskan dengan kebaikan dunia akhirat. amin...


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.