Cara Pasang Twitter Button Lucu

Cara Pasang Twitter Button Lucu

3 Comments

twitter button
Terkadang membuat button animasi follow me sangat berpengaruh pada tampilan blog anda. Hal ini karena seberapa atraktif widget yang anda gunakan untuk menjadi daya tarik tersendiri sehingga mereka mau mengklik dan mengikuti salah satu jejaring sosial yang anda gunakan. Kali ini saya akan memberikan widget follow me on twitter yang lumayan atraktif karena disertai dengan gambar bergerak atau animasi. Lumayan lucu bro, ikuti langkah berikut.

Log in ke blog anda
Klik Rancangan
Klik Tambah Gadget
Pilih HTML Java/Script
Masukkan kode berikut ke dalamnya dan klik Simpan
<object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" width="180" height="80"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" /><param name="allowscriptaccess" value="always" /><param name="menu" value="false" /><param name="wmode" value="transparent" /><param name="flashvars" value="username=MASUKKAN USER NAME TWITTER ANDA DI SINI" /><a href="http://blogonol.blogspot.com/2011/06/cara-pasang-twitter-button-lucu.html" target="_blank" rel="nofollow" title="ambil widget ini">ambil widget ini</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="180" height="80" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=blogonol"></embed></object>

Ganti MASUKKAN USER NAME TWITTER ANDA DI SINI dengan user name twitter anda
Misalnya http://twitter.com/blogonol maka user name twitter saya adalah blogonol
Ganti flashvars="username=blogonol" (text merah) dengan username anda


Hasilnya seperti tampilan di bawah ini 

gambling

Semoga bermanfaat
Selamat mencoba dan sukses selalu


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.