Blogger Masuk Angin

Blogger Masuk Angin

9 Comments

blogger masuk angin
Berbicara masalah blog, tentunya tidak terlepas dengan tindak tanduk seorang blogger. Terkadang dari isi blog, layout, bahkan konten, dapat ditebak karakter pemiliknya, walau tidak sepenuhnya benar. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri, karena sebuah blog bukan saja gambaran dunia sesorang dalam dunia maya, namun juga gambaran sifat dan karakter blogger itu sendiri.

Berbicara sifat dan karakter seorang blogger, akan lebih menarik ketika kita mengangkatnya dari sisi yang berbeda. kalau berbicara master blogger, itu sudah banyak yang mengupasnya. Banyak jenis dan karakter blogger di dunia ini. Semua unik dan mempunyai kelebihan tersendiri. Tinggal kita yang menentukan mau menjadi blogger seperti apa. Saya tidak mau menyalahkan siapapun...termasuk anda yang sedang membaca artikel ini. Semua ini saya tulis hanya untuk mengingatkan kita semua, kalau tujuan blogger sesungguhnya adalah mencari ilmu, berbagi, dan menjalin persahabatan sesama blogger. Seperti apapun anda, bagaimanapun ente, sampai kapanpun you, dan karena apapun kau...tujuan blogger itu sederhana, namun mempunyai pemaknaan tersendiri. Inipun dapat ditafsirkan berbeda oleh semua orang. Relatif dan dinamis bukan?

Baca selengkapnya pada link berikut
http://www.bengkelblogger.net/2015/04/blogger-masuk-angin.html

"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.