AJaran Sesat Mengenai Alexa | Gila bener (penting untuk direnungi)

AJaran Sesat Mengenai Alexa | Gila bener (penting untuk direnungi)

17 Comments

alexa
Setelah berkunjung ke Kumpulan Cara  ane dapat berita menarik di sana. Jaman udah susah masih banyak juga yang menyusahkan, dan ini terjadi kepada sesama blogger, terutama blogger pemula (termasuk ane gan). Sebenarnya kalau mau ilmu bermanfaat yang baik ngasihnya, jangan malah menjerumuskan.

Saya pribadi merasa aneh ketika banyak blogger yang hanya bertujuan meningkatkan rank alexa. saya tidak mengatakan hal itu tidak baik atau tidak perlu.  Jangan pula menganggap alexa atau seo layaknya seperti kitab suci, hal itu sangat penting, namun jangan melupakan tujuan menjadi blogger adalah untuk menjalin persahabatan antar sesama blogger dan berbagi ilmu yang kita dapat kepada sesama. berita ini perlu sahabat blogger baca karena ini merupakan masukan yang sangat baik untuk kita merenung kembali "mau menjadi blogger seperti apakah kita?". nih beritanya dari kumpulancara.com.

Ajaran Sesat beberapa Oknum Blogger mengenai Alexa Rank kepada Rekan-rekan Pemula sangatlah memprihatinkan, Sungguh Terlalu dan Gila. Ironisnya Ajaran ini Bagai Bola Salju yang menggelinding,Menjadi Fitnah besar yang tak terduga. Pernah Baca Kalimat-kalimat ini ?
Cara Cepat Naikkan Alexa Rank, Cara Rampingkan Alexa Rank secepat kilat, Trik Jitu Kuruskan Alexa dan sebagainya dan sebagainya.

Selanjutnya Sobat membuka Blog yang menawarkan tekhnik-teknik tersebut? dan Rata-rata Trik dan caranya yakni: Pasang Toolbar ALexa pada Browser Anda, Tulis tentang Alexa pada Blog Anda Maka Otomatis ALexa Rank anda Naik. Yang aneh-aja infonya...dan ternyata gak ngaruh pada trafik blog anda bukan?
Supaya ini tidak menjerumuskan rekan-rekan pemula, baiklah mari kita kupas apa sebenarnya Alexa Rank itu? dan Apa manfaatnya.

Alexa rank adalah peringkat yang diberikan terhadap suatu website berdasarkan trafik atau banyaknya pengunjung. Data trafik atau pengunjung yang diperoleh alexa diambil dari widget alexa yang dipasang di setiap blog/web. Berbeda dengan PageRank, alexa rank atau ranking alexa setiap website berbeda-beda. Ranking alexa suatu website/blog bisa sampai puluhan juta. Tentunya semakin sedikit angka yang terdapat pada alexa rank, berarti peringkat alexanya semakin tinggi.

Jadi dari Penjelasan di atas Sobat bisa mengambil Kesimpulan dan itu sudah Pasti yakni Untuk Menaikkan ALexa maka Pengunjung Blog Harus Banyak.

Alexa = Traffic
Jika Tidak percaya Silahkan Posting Sebanyak-banyaknya tentang Alexa lalu Pasang toolbarnya, Buktikan sendiri apa benar Ranknya naik. Semua itu hanya omong kossong belaka bukan?

Sekarang Sobat intinya harus tahu Seni Mendatangkan Pengunjung dan inilah langkah yang pasti.

APakah ada Cara Hitam untuk Menaikkan Rank Alexa?
Jawabannya Tentu saja ada dan sobat bisa baca disini : Cara Cepat Naikkan Ranking Alexa atau sobat kunjungi kumpulan cara terus terang ane banyak belajar di sana tentang blog. Sebelumnya saya ucapkan dulu terima kasih kepada KUMPULAN CARA atas segala ilmu yang di berikan, semoga membawa berkah bagi kehidupannya....amin.

Selanjutnya Apakah tujuan kita hanya ingin menipu diri sendiri dan Pengunjung? Ini terpulang pada diri kita masing-masing. Tapi yang jelas tujuan ane menjadi blogger hanya ingin menjalin hubungan pertemanan atau persahabatan sesama blogger, karena dengan begitu kita bisa belajar dan saya yakin blog kita juga akan dikunjungi oleh kawan-kawan blogger yang secara otomatis akan menaikkan pagerank...iya nggak?...anda mau memilih menjadi blogger yang blognya banyak dikunjungi atau menjadi kawan baik dari sesama blogger? jawabnya hanya ada pada nurani anda. Semoga Bermanfaat dan ada hikmahnya....amin.

Sumber: kumpulancara.com

MENJADI SEORANG BLOGGER ADALAH PILIHAN...BEGITU JUGA KETIKA ANDA MEMILIH UNTUK MENJADI BLOGGER YANG BAIK DAN BERTANGGUNG JAWAB
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.