Backlink Gratis dan Otomatis

Backlink Gratis dan Otomatis

24 Comments

Lima hari yang lalu saya share backlink directori dengan pendaftaran instan. Kali ini saya akan share beberapa backlink generator yang dapat memudahkan anda dalam mendaftarkan blog atau web secara gratis dan otomatis. Anda tidak perlu repot lagi mendaftarkan blog secara manual dan satu persatu pada beberapa backlink direktori. Cukup masukkan alamat blog atau web dan klik, maka blog akan masuk kepada beberapa direktori secara otomatis. Baiklah, sekarang mari kita bahas cara kerjanya. Ikuti langkah berikut.

Pertama anda harus login terlebih dahulu ke blog atau web. Silahkan kunjungi beberapabacklink generator di bawah ini.
  1. IMTalk. Masukkan alamat blog, masukkan kata kunci blog, pilih jumlah ping yang diinginkan, lalu tekan submit. Selanjutnya tunggu sampai proses pendaftaran selesai. Anda dapat memasukkan situs anda pada 2500 backlink secara otomatis.
  2. Backlink Generator. Masukkan alat blog atau web, lalu tekan Generate. Anda bisa mendapatkan 321 backlink secara otomatis.
  3. Webmaster Deck. Masukkan alamat blog dan klik Go! Cara kerja tools ini hampir sama dengan auto surf. Anda melakukan pendaftaran dengan dibawa surfing pada beberapa situs. 
  4. Auto Backlink Generator. Masukkan alat blog atau web, lalu tekan Generate.Anda bisa mendapatkan sekitar 100 backlink secara otomatis.
  5. Profit Instrument. Masukkan alamat blog dan klik button quickly index this. Setelah selesai klik step 1 dan step 2 berwarna warna kuning yang muncul di bawahnya.
Kalau ingin mendapatkan trafik otomatis dengan menggunakan auto surf, silahkan baca Trafik Otomatis Dengan Auto Surf Pro dan Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Trafik Otomatis. Demikian tutorial cara mendapatkan backlink gratis dan otomatis. Semoga bermanfaat bagi kita semua, amin. Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.