Berburu Backlink Mudah dan Otomatis

Berburu Backlink Mudah dan Otomatis

26 Comments

Masih mau mencari backlink? sekarang saya akan jelaskan salah satu tool yang dapat anda gunakan untuk berburu backlink mudah dan otomatis. Backlink tool ini sebenarnya mempunyai cara yang sama dengan beberapa link dalam artikel backlink gratis dan otomatis. Pada kolom url dapat anda masukkan alamat feeds, alamat artikel, atau alamat blog. Namun perlu saya ingatkan, jangan terlalu sering menggunakan tool backlink otomatis, karena bisa berbahaya bagi blog anda. Gunakan seperlunya dan jangan memaksakan untuk mengirim link dalam jumlah ribuan sekaligus. Karena itu akan dianggap serangan web spam oleh mesin pencari, dan mesin pencari tidak menyukai kerja ini. Baiklah, sekarang mari kita bahas cara berburu backlink mudah dan otomatis. Ikuti langkah berikut.

Log in ke blogger
Kunjungi 2000backlink
Selanjutnya masukkan alamat blog anda pada Website Url
Masukkan kata kunci yang berhubungan dengan blog anda
Pilih Pages Limit. Saya sarankan gunakan paling banyak 50 Submission
Klik Submit Now. Lihat gambar di bawah

2000 backlink

Selanjutnya anda tinggal menunggu laporan pengiriman alamat blog anda ke beberapa direktori. Mudah bukan? Demikian tutorial berburu backlink mudah dan otomatis. Semoga bermanfaat bagi kita semua, amin. Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.