Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Trafik Otomatis

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Trafik Otomatis

38 Comments

global auto surf
Trafik Otomatis - Beberapa waktu lalu saya pernah berbagi trafik otomatis dengan auto surf pro. Hasil dari penggunaan layanan tersebut lumayan dan dapat mendukung peningkatan yang cukup memuaskan. Kali ini saya akan posting cara mudah dan cepat mendapatkan trafik otomatis dengan menggunakan layanan Global Auto Surf. Global Auto Surf merupakan layanan surfing otomatis dimana kita akan mendapatkan kredit dari kunjungan yang dilakukan. Semakin banyak melakukan kunjungan, maka semakin banyak pula kredit yang kita hasilkan.

Peringatan:
Menggunakan layanan surfing otomatis terlalu sering dan terlalu lama dapat menurunkan alexa, karena indeks yang tidak natural terhadap trafik yang kita bangun. Terlalu sering melakukan ini juga berbahaya, karena bisa kena update penguinnya mbah google. Jadi lakukan saja seperlunya dan jangan terlalu lama. Gunakan durasi waktu 5 sampai 15 menit perhari. Lebih aman lagi kalau surfing otomatis melalui layanan ini dilakukan dalam 3 sampai 5 hari sekali.
Ingat!!! tidak ada hal instan yang tidak berbahaya. Tergantung seberapa bijak anda menggunakannya.
Tips Menggunakan Layanan Surfing Otomatis Aman
Anda harus mengaktifkan Pemblokir Pop-Up untuk menolak situs yang memiliki pop-up yang bertentangan dengan ketentuan blog kita. Selain itu untuk menghindari gangguan yang bisa berakibat keluar dari rotasi surfing, sehingga dapat mengganggu timer surfing. Melalui pengaturan pop-up berarti kita melaporkan kepada pusat layanan melalui setting Laporkan Penyalahgunaan dalam surfbar dan kita akan mendapat 5000 kredit dari surfing otomatis jika kita menentukan bahwa situs tertentu harus dihapus dari rotasi.
Cara Pengaturan:
  • Untuk browser Firefox - Tools - Options - Konten. Patikan centang kotak Blok jendela pop-up.
  • Untuk Browser Chrome - klik kunci hitam di sudut kanan atas jendela browser - Options - tab Di Balik Terpal - klik tombol Pengaturan Konten - pilih Pop-Up - Centang kotak Do agar tidak mengizinkan situs apa pun menampilkan pop-up.
  • Memiliki Anti-Virus dan Sypware terinstal dan aktif dalam setiap sesi berselancar
Sekarang mari kita bahas cara mudah dan cepat mendapatkan trafik otomatis. Ikuti langkah berikut.
Kunjungi Global Auto Surf, klik di sini
Lakukan registrasi
Konfirmasi melalui email atau klik link konfirmasi melalui email, kemudian login
Selanjutnya klik Add New File. Lihat gambar berikut

add blog to global auto surf

Isi data blog anda dan klik Add. Lihat gambar di bawah

add url di global auto surf

Selanjutnya klik Surf, maka sekarang anda sudah bisa surfing otomatis. Untuk melihat data surfing dan hasil dari kredit yang didapatkan, lihat pojok kanan atas.
Demikian tutorial cara mudah dan cepat mendapatkan trafik otomatis, semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin. Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.