Tingkatkan SEO Dengan Sitemap Generator

Tingkatkan SEO Dengan Sitemap Generator

1 Comment

seo
Salah satu trik untuk meningkatkan optimisasi mesin pencari untuk blog adalah dengan mengirimkan alamat blog sobat semua di sitemap XML. Hal ini merupakan bagian integral dari optimasi mesin pencari (SEO).  Dengan membuat dan mengirimkan peta situs XML Anda lebih mungkin untuk mendapatkan kesegaran yang lebih baik dan cakupan di search engine.  

Dengan menempatkan sebuah file xml diformat dengan peta situs pada server web Anda, Anda mengaktifkan crawler Search Engine (seperti Google) untuk mencari tahu apa halaman blog anda dan apa saja yang baru berubah pada muatan blog anda, sekaligus untuk menjelajah kesesuaian situs anda.

Sitemap adalah cara mengatur website, mengidentifikasi URL dan data di bagian masing-masing. Sebelumnya, Sitemaps terutama ditujukan bagi para pengguna website. Namun, format XML Google dirancang untuk search engine, yang memungkinkan mereka untuk mencari data lebih cepat dan lebih efisien.

protokol sitemap baru Google telah dikembangkan untuk menanggapi peningkatan ukuran dan kompleksitas website. website bisnis sering berisi ratusan produk dalam katalog mereka, sedangkan popularitas blogging menyebabkan webmaster memperbarui materi mereka setidaknya sekali sehari, belum lagi alat populer komunitas-bangunan seperti forum dan papan pesan. Sebagai website bertambah besar dan lebih besar, sulit bagi search engine untuk melacak semua bahan ini, terkadang "melompat-lompat" informasi seperti yang merangkak ke halaman ini cepat berubah.


Melalui protokol XML, mesin pencari dapat melacak URL yang lebih efisien, mengoptimalkan pencarian mereka dengan menempatkan semua informasi dalam satu halaman. XML juga merangkum seberapa sering situs web tertentu diperbarui, dan mencatat waktu terakhir setiap perubahan yang dilakukan.


peta situs XML tidak, karena beberapa orang berpikir, alat untuk optimasi mesin pencari. Ini tidak mempengaruhi peringkat, tetapi itu tidak memungkinkan mesin pencari untuk membuat peringkat lebih akurat dan pencarian. Hal ini dilakukan dengan memberikan data bahwa sebuah mesin pencari kebutuhan, dan meletakkan satu tempat-sangat berguna, mengingat bahwa ada jutaan situs web untuk membajak lewat.


Untuk mendorong mesin pencari lainnya untuk mengadopsi protokol XML, Google diterbitkan di bawah Attribution / Share Alike lisensi Creative Commons. Its upaya terbayar. Baru-baru ini, Google dengan senang hati mengumumkan bahwa Yahoo dan Microsoft telah sepakat untuk "resmi mendukung" protokol XML yang kini telah diperbarui untuk protokol 0,9 Sitemap dan bersama-sama www.sitemaps.org disponsori, setup situs untuk menjelaskan protokol. Ini adalah berita bagus bagi pemilik website, dan merupakan tanda applaudable kerjasama antara pesaing yang dikenal.


Pengakuan bersama protokol XML berarti bahwa pengembang website tidak perlu lagi untuk membuat berbagai jenis peta situs untuk mesin pencari yang berbeda. Mereka dapat membuat satu file untuk pengiriman, dan kemudian memperbaruinya ketika mereka telah membuat perubahan pada situs. Ini menyederhanakan seluruh proses fine-tuning dan memperluas sebuah website.


Melalui langkah ini, format XML akan segera menjadi fitur standar dari semua pembuatan website dan pengembangan. Webmaster sendiri telah mulai melihat manfaat yang menyediakan file ini. Search engine page rank suatu menurut relevansi konten untuk kata kunci tertentu-tapi sampai format XML, ada contoh ketika konten yang tidak benar diangkat. Ini sering frustrasi bagi webmaster untuk menyadari bahwa upaya mereka untuk membangun sebuah website yang tersisa terlihat. Blog, halaman tambahan, atau bahkan penambahan file multimedia waktu berjam-jam untuk membuat. Melalui file XML, jam-jam tidak akan sia-sia, dan akan dilihat oleh tiga mesin pencari terkemuka Google, Microsoft, dan Yahoo.


Dalam sebuah langkah baru-baru ini Ask.com telah dimulai untuk mendukung Sitemaps xml dan di update ke protokol Sitemaps sekarang mungkin untuk mengatakan semua mesin pencari lokasi sitemap xml Anda dengan menempatkan entri ke dalam file robots.txt Anda.


Peta Situs: http://www.mysite.com/sitemap.xml


Untuk membuat sitemap xml Anda dan menjaga mesin pencari mengetahui perubahan ke situs Anda mencoba generator sitemap online gratis kami. Selain sebuah sitemap xml sitemap generator gratis kami juga akan membuat sebuah sitemap html yang dapat Anda gunakan untuk pengunjung blog anda.


Sitemap Generator merupakan cara mudah untuk menginstal script php yang dirancang berjalan pada server host website Anda. Berikut adalah ringkasan singkat dari fitur-fiturnya.
  1. Ia tidak memiliki batasan untuk jumlah halaman yang termasuk dalam sitemap
  2. Ini menghasilkan apapun sitemap Anda membutuhkan: XML, Text, HTML, peta situs mobile
  3. Gambar informasi dapat opsional dimasukkan dalam sitemap
  4. Ia akan bekerja untuk semua situs termasuk situs dinamis seperti portal, blog, forum, dan toko online.
  5. Cepat dan pemasangan mudah ke host yang sama yang harus dijelajahi
  6. Dukungan website BESAR, membagi sitemap pada bagian per 50.000 URL masing-masing dan menciptakan Indeks Peta Situs file sesuai dengan protokol sitemap Google.
  7. Menginformasikan (ping) Google dan mesin pencari lainnya secara otomatis ketika generasi sitemap selesai
  8. Setiap link yang rusak yang terdeteksi oleh aplikasi dilaporkan di halaman khusus, memberikan Anda dengan halaman URL yang merujuk pada link ini buruk memungkinkan Anda untuk memperbaiki mereka dan menjaga robot mesin pencari di situs Anda.
  9. Bisa setup otomatis dengan cron job untuk membuat Sitemaps tanpa interaksi pengguna
  10. Gratis Update seumur hidup.

Mau optimisasi blog di beberapa search engine.......langsunggan ke Sitemap Generator....klick Sitemap.
Kalau mau beberapa SEO TOOLS.....klick Seo Tools.
OK......selamat mencoba.....semoga blog anda berhasil naik peringkat......yyyyuuuuuuhhhhhhhhhhuuuuuu......

Atau mau yang lainnya.....klick gambar ini  


Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.