KODE WARNA HTML

KODE WARNA HTML

Add Comment

Assalamualaikum sobat blogger yang baik hati dan imut semuanya.....hhheeee......kali ini ane ingin berbagi tentang HTML Colour Code.....alias kede warna html yang mungkin kalian pergunakan untuk mengedit blog sobat semua......ini keluaran google dan penggunaannya sangat simpel....memang baik mbah google ini?

Sekilas Tentang Penggunaan Kode HTML Warna:


Setiap kode HTML berisi simbol "#" dan 6 huruf atau angka. Nomor ini dalam sistem angka heksadesimal. Sebagai contoh "FF" dalam heksadesimal mewakili nomor 255 di Desimal.
Arti simbol:Dua yang pertama simbol dalam kode warna HTML merupakan intensitas warna merah. 00 adalah yang paling dan FF yang paling intens. Yang ketiga dan keempat merupakan intensitas keenam hijau dan kelima dan merupakan intensitas biru. Jadi dengan menggabungkan intensitas warna merah, hijau dan biru kita dapat mencampur hampir semua warna bahwa keinginan hati kita;)


Examples:
#FF0000 - Dengan kode HTML kami memberitahu browser untuk menunjukkan maksimum merah dan tidak hijau dan tidak biru. Hasilnya adalah warna merah murni:     

#00FF00 - Kode HTML ini menunjukkan tidak hanya hijau dan merah dan biru. Hasilnya adalah:     

#0000FF - Kode HTML ini menunjukkan hanya biru dan tidak ada merah dan hijau. Hasilnya adalah:     

#FFFF00 - Kombinasi warna merah dan hijau memberi kita kuning:     

#CCEEFF - Masukkan sedikit merah lebih hijau dan maksimum biru untuk mendapatkan warna langit:      

Untuk lebih mudahnya anda langsung klick gambar di bawah ini


KEEP SPIRITS AND DO THE BEST
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.