Datangkan Banyak Pengunjung Blog dengan Google News Suggest

Datangkan Banyak Pengunjung Blog dengan Google News Suggest

6 Comments

Nih sobat blogger berita bagus untuk anda semua. Submit postingan anda di google news biar dapat meningkatkan pengunjung. Ini ane dapat dari master Fatih Syuhud, top blogger indonesia. Silahkan simak beritanya.....

Diterima di Google News adalah cara yang pasti untuk mendapatkan traffic yang besar bebas dari pengunjung (setidaknya 10.000 / hari) yang datang ke blog Anda tanpa usaha banyak. Google manual mengambil konten yang akan dimasukkan dalam Google News. Itu mengatakan, Anda mungkin menyarankan konten Anda dan mengirimkannya URL Anda akan ditinjau kembali dan dipertimbangkan untuk dimasukkan.

Hal yang perlu Anda pahami untuk menghemat waktu Anda adalah meminta untuk disertakan dalam Google News blog dan Anda dianjurkan memiliki kriteria sebagai berikut:

Pertama, konten asli dan kualitas. Artinya, konten yang ditulis oleh diri sendiri dan memiliki jasa dan kualitas untuk dimasukkan di Google News bergengsi. Salinan / blog disisipkan tidak boleh membuang-buang waktu untuk menyerahkan ke Google News.

Kedua, update secara rutin. News adalah entitas yang bergerak cepat. Anda perlu memperbarui website Anda secara teratur untuk dipertimbangkan di Google News.

Ketiga, banyak penulis. Blog Anda atau website harus ditulis oleh banyak penulis untuk membedakan antara blog pribadi dan blog berita / website

Tunggu apa lagi sahabat....ayo daftarin postingan anda di google news. Kunjungi Google News Suggest sekarang juga
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.