Seo Prioritas Rendah

Seo Prioritas Rendah

6 Comments

Beberapa waktu lalu saya pernah membuat artikel tuntunan seo prioritas tinggi dan seo prioritas menengah. Kali ini saya akan berbagi tuntunan seo prioritas rendah. Maksudnya beberapa hal yang perlu anda ketahui ketika menerapkan langkah-langkah optimasi, sehingga anda tahu apa yang perlu didahulukan dan mana yang lebih penting untuk dilakukan. Tuntunan seo prioritas yang saya tulis ini saling berhubungan satu dengan yang lainnya, jadi saya sarankan anda membaca ketiga seo prioritas. Selanjutnya saya juga menuliskan apa yang perlu anda hindari dalam melakukan optimasi. Maaf saya bukan seorang seo master, tapi ini hanya artikel yang saya tulis berdasarkan pengetahuan dan pernah saya terapkan. Selebihnya adalah referensi dari http://webdesign.about.com/ ditambah dari berbagai sumber.

Simpan halaman Anda dekat ke direktori root (PRIORITAS RENDAH)
Semakin tinggi halaman berada di sub- direktori, semakin baik peringkat di mesin pencari. Hal ini karena halaman yang tercantum langsung dari direktori root biasanya lebih penting daripada halaman yang ditemukan empat atau lima level pada suatu situs.

Gunakan meta tag kata kunci dan termasuk frase kata kunci yang digunakan (PRIORITAS RENDAH)
Meta tag adalah cara yang sangat populer untuk meningkatkan hasil mesin pencari, tetapi faktanya adalah bahwa beberapa mesin pencari utama tidak menggunakannya sama sekali, dan lain-lain hanya menggunakan mereka sedikit . Ini tidak akan menyakiti untuk memasukkan frase kata kunci utama dan sekunder dalam meta tag kata kunci, tapi jangan berharap untuk bekerja keajaiban
.
Jauhkan Keywords bersama-sama (PRIORITAS RENDAH)
Peringkat mesin pencari kata kunci di halaman terlepas dari mana mereka ditemukan . Tetapi jika Anda mencoba untuk peringkat yang baik untuk frase kata kunci tertentu, menjaga kata kunci bersama-sama akan memastikan bahwa mesin pencari menyadari bahwa mereka saling berhubungan.

Gunakan frase kata kunci dalam meta deskripsi (PRIORITAS RENDAH)
Kebanyakan mesin pencari menggunakan meta deskrisi sebagai acuan dalam hasil pencarian. Jadi, penting untuk memiliki penjelasan yang baik, termasuk frase kata kunci dalam meta tag deskripsi agar mesin pencari dapat melihat kata kunci yang digunakan. ini bukan keharusan tapi merupakan ide yang baik

Memilih bahasa meta keyword (PRIORITAS RENDAH)
Jika blog anda menggunakan selain bahasa inggris, maka anda harus mengatur meta tag dalam bahasa yang digunakan sehingga search engine (agen pengguna lain) tahu. Kebanyakan mesin pencari memiliki cara lain dalam melihat bahasa yang digunakan dan memasukkannya kehalaman yang menggunakan bahasa yang sama.

Mengoptimalkan untuk kata kunci sekunder (PRIORITAS RENDAH)
Setelah memiliki frase kata kunci, maka anda dapat memilih satu atau dua kata kunci sekunder untuk mendukung kata kunci utama. Tapi hati-hati, pastikan kepadatan kata kunci sekunder tidak lebih dari 1-2 %. Jika lebih banyak dari kata kunci utama, maka mesin pencari akan menjadi kata kunci sekunder manjadi kata kunci utama.

Gunakan frase kata kunci dalam teks jangkar (PRIORITAS RENDAH)
Teks jangkar (anchor text) adalah alat untuk membuat navigasi web. Tapi untuk mesin pencari, itu juga menunjukkan sesuatu referensi dan memiliki arti yang lebih penting. Jika menggunakan frase kata kunci pada teks jangkar maka buat lebih menonjol dengan gunakan dekorasi seperti bold, italic, atau underline.

Menggunakan berbagai bentuk kata-kata untuk frase kata kunci (PRIORITAS RENDAH)
Kebanyakan mesin pencari mengakui bahwa satu kata berasal dari kata lain yang mempunyai kemiripan dan arti yang sama. Sebagai contoh "tutorial" mempunyai arti sama dengan "cara membuat", "link" sama dengan "jaringan yang terhubung" atau "koneksi". Ini juga termasuk optimasi yang baik.

Jangan membuat banyak link eksternal (PRIORITAS RENDAH)
Hindari memasukkan banyak link dari luar. Ini bisa berakibat berkurangnya efektivitas halaman pada mesin pencari.

Demikian tutorial tuntunan seo prioritas rendah yang dapat diterapkan untuk memantapkan optimasi blog anda. Silahkan baca seo prioritas tinggi dan seo prioritas menengah. Baca juga beberapa hal yang perlu dihindari dalam seo. Semoga bermanfaat bagi semua, amin. Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.