Cara Membuat Lencana Google+ di Blog

Cara Membuat Lencana Google+ di Blog

12 Comments

lencana google+
Salah satu media sosial yang sangat membantu dalam pengembangan blogging adalah adanya google+, karena dari media sharing ini kita dapat menyimpan beberapa data, memberikan info tentang penulis, dan berselancara lebih aktif dalam pencarian data kebutuhan di dunia maya. Google+ juga dapat menghubungkan kita dengan beberapa orang terdekat, kenalan, sampai kepada rekan bisnis dan berbagi info tentang apa yang opini yang dimiliki.

Salah satu fasilitas google+ untuk mempermudah koneksi kepada sesama pengguna dengan adanya lencana google+ yang dapat membantu orang lain terhubung dengan jaringan anda. Melalui pemaksimalan hubungan jaringan google+ terhadap orang-orang di luar sana akan menambah koneksi bisnis dan meningkatkan traffik situs. Jadi sudah saatnya mengkoneksikan blog dengan google+ dan memaksimalkan media tersebut untuk kebutuhan yang lebih luas. Salah satu trik untuk mempermudah pengunjung membuat lingkaran jaringan adalah dengan memasang lencana google+, dan widget ini juga dapat menjadi penghias dan daya tarik tersendiri bagi blog anda. Sekarang mari kita bahas Cara Membuat Lencana Google+ di Blog. Ikuti langkah berikut.

Log in ke blogger
Pastikan blog anda sudah terhubung dengan google+. Saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara mengkoneksikan blog dengan google+, karena sudah banyak ulasan di google mengenai tutorial ini.
Kunjungi Lencana Google+ Plugin
Silahkan setting lencana google+ anda. Sebagai contoh, lihat gambar di bawah ini.

setting lencana google+
klik gambar untuk memperbesar
Setelah itu copy kode di dialog box sebelah kanan, lalu simpan dulu di notepad
Kembali ke blogger dan klik tata letak
Klik Tambah Gadget danpilih HTML/JavaScript
Masukkan kode yang anda copy tadi ke dalamnya dan Klik Simpan
Tempatkan sesuai keinginan dan lihat hasilnya
Demikian blogger tutorial mengenai Cara Membuat Lencana Google+ di Blog dan semoga bermanfaat bagi semua. Amin. Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.