Cara Pasang News Feed Widget

Cara Pasang News Feed Widget

11 Comments

news feed widget
News feed adalah widget yang dapat menampilkan beberapa berita dalam sebuah kotak dialog. Kelebihannya, widget ini bisa memberikan semacam navigasi berita atau artikel kepada pengunjung. Kategori pada news feed widget ini dapat disetting sesuai keinginan, seperti warna kotak tampilan, warna font, dan dapat pula ditambahkan background gambar pada kotak dialog tersebut. News feed ini sangat cocok untuk blog informasi seperti, travel, entertainment, blog berita, programming, dan lain sebagainya. Ok...sekarang mari kita bahas cara pasang news feed widget di blog, ikuti langkah berikut.

Kunjungi feedzilla

news feed widget

Klik Build My Widget. Tulisannya bisa berubah, jika demikian tunggu sampai berubah sendiri menjadi Build My Widget, lalu klik. Nanti anda akan di bawa ke kolom seperti di bawah ini. Silahkan setting dulu, kemudian klik Grap The Code untuk mendapatkan kode widgetnya

news feed widget

Log in ke blog
Klik Rancangan
Klik Tambah Gadget
Pilih HTML/JavaScript
Masukkan kode news feed widget ke dalamnya
Klik Simpan
Tempatkan sesuai keinginan dan lihat hasilnya
Selamat mencoba dan sukses selalu

"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.