Cara Membuat Default Title Tag pada Blogger

Cara Membuat Default Title Tag pada Blogger

21 Comments

default title tag
Judul tag tidak hanya muncul pada halaman Anda, tetapi juga di bagian atas layar web browser saat halaman yang dilihat, dan di menu bookmark pengunjung, jika ia memutuskan untuk bookmark situs Anda. Lebih penting lagi, mesin pencari menggunakan judul ke situs web indeks, dan sering menampilkan mereka dalam hasil mesin pencari. Untuk membuat halaman Anda yang paling menarik untuk mesin pencari. Secara jelas kode ini dapat membantu dalam meperbaiki SEO anda dan meningkatkan optimalisasi kinerja blog anda.

Judul tag untuk akan terekam setiap halaman Anda, termasuk nama bisnis Anda dan judul halaman. Untuk mengubah tag judul, anda dapat mengubahdengan menggunakan kode default title tag agar SEO Friendly. Ok sekarang mari kita bahas cara membuat default title tag untuk setiap halaman posting anda secara otomatis. Ikuti langkah berikut.

Log in ke blog anda
Klik Rancangan
Klik Edit HTML
Cari kode seperti di bawah ini
<title><data:blog.pageTitle/></title>
Hapus dan Ganti kode tersebut dengan  di bawah ini
<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'><title><data:blog.pageTitle/></title><b:else/><title><data:blog.pageName/> ~ <data:blog.title/></title></b:if>
Selanjutnya Simpan Template
Selamat mencoba dan sukses selalu


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.