Submit Blog Otomatis ke Ratusan Direktori

Submit Blog Otomatis ke Ratusan Direktori

11 Comments

officil web submission
Search engine menjadi sangat populer bagi orang untuk mengirimkan situs mereka ke beberapa mesin pencari dan berbagai direktori. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari. Kendalanya cara ini tidak praktis, karena kita harus datang ke beberapa situs untuk mengirim link ke lebih dari 30 Search Engine secara manual. Hal ini akan memakan banyak waktu dan melelahkan, alias tidak efektif.

Daripada harus mengunjungi banyak mesin pencari dan direktori dan setelah itu mengirimkan situs anda satu per satu, sekarang ada cara otomatis dalam satu langkah. Kita memanfaatkan tool dari official.my yang terbilang cukup canggih dan simpel. Melalui tool ini link yang anda kirim akan ditampung dan dimasukkan ke ratusan direktori secara otomatis. Mudah dan mantab bukan? Harap dicatat bahwa beberapa mesin pencari yang diperlukan email untuk konfirmasi. Pastikan untuk memasukkan email yang yang valid dan berlaku. Anda tertarik? silahkan simak petunjuk submit blog otomatis ke ratusan direktori.

Pastikan blog anda dalam keadaan online
Kunjungi Free Search Engine Submission
Isi alamat blog dan email anda
Selanjutnya klik Register Now. Lihat petunjuk gambar di bawah ini


Kalau sudah daftar anda akan dibawa ke halaman berikut.


Klik Add to Blogger atau ambil kode yang dibookmark biru
Kembali ke blog
Klik Tata Letak
Klik Tambah Gadget
Pilih HTML/ JavaScript
Masukkan kode yang di copy tadi
Klik Simpan lalu tempatkan di sidebar atau footer blog anda
Kalau sudah baru anda buka email yang didaftarkan tadi, lalu validasi link direktori yang masuk. Hal ini karena beberapa direktori memerlukan validasi melalui email anda.
Selesai dan lihat hasilnya
Selamat mencoba dan sukses selalu


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.