Gabung di Forum dan Dapatkan Keuntungannya

Gabung di Forum dan Dapatkan Keuntungannya

3 Comments

blogonol forum
Kemarin terpikir untuk membuta sebuah forum yang dapat digunakan oleh kawan-kawan blogger. Namun bila hanya sampai disitu mungkin forum ini tidak menarik. Satu hal yang perlu saya pikirkan adalah membuat fungsi pada forum tersebut yang dapat membantu kawan-kawan blogger mempublikasikan artikel seputar masalah blog, sekaligus sebagai rumah belajar bersama. Fungsi ini saya pilih karena keinginan untuk belajar dan berbagi bersama. Disamping itu sahabat blogger semua dapat mempublikasikan opini mereka, bertanya seputar masalah blogging, atau memberi tanggapan kepada member lainnya.

Fungsi ini juga dirasa belum lengkap. Kawan-kawan juga dapat memberi link anda pada artikel anda, sehingga tidak menutup kemungkinan blog anda  akan dikunjungi oleh pengunjung atau member lainnya ketika mereka ingin mengetahui lebih banyak tentang apa yang mereka butuhkan. Fasilitas lainnya adalah anda dapat mensetting sendiri user board yang dilengkapi dengan pilihan avatar dan foto untuk ditampilkan dihalaman anda sendiri. Sarana terakhir anda juga dapat membuat blog dalam forum tersebut, yang dapat anda manfaatkan sebagai halaman publikasi, halaman posting artikel lengkap, halaman personal untuk link blog anda, tentunya dengan berbagai kelebihan lainnya. Silahkan gabung di Forum. Caranya klik Forum yang ada di bar navigasi, selanjutnya silahkan isi kelengkapan data pendaftarannya, dan mulailah forum anda. Jika anda bingung mulailah dengan memposting satu artikel pada blog yang anda buat pada forum tersebut, atau buatlah sebuah pernyataan yang memerlukan tanggapan member lainnya. Happy Forum For You.

Peringatan saya kepada sahabat semua, gunakanlah forum tersebut sebijak mungkin, karena forum tersebut adalah milik kita bersama.Forum tersebut adalah Rumah Belajar dan Berbagi Bersama, sekaligus untuk menjalin persahabatan sesama blogger.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.