Facebook Like Stickybar di Blogspot

Facebook Like Stickybar di Blogspot

8 Comments

Kali ini saya akan share cara pasang widget facebook like dengan gaya sticky bar. Widget facebook like ini hanya muncul jika pengunjung belum meng-klik like facebook anda. Disamping itu tampilannya akan muncul dibagian bawah sebelah kanan blog. Cara Membuatnya juga mudah alias gak bikin pusing. Baiklah, sekarang mari kita bahas cara pasang widget facebook like stickybar. Ikuti langkah berikut.

facebook like stickybar

Log in ke blogger
Klik Rancangan
Klik Tambah Gadget
Pilih HTML/Javascript
Masukkan script ini ke dalamnya
<script type="text/javascript" src="http://makingdifferent.github.io/blogger-widgets/cb.js"></script><script type="text/javascript">function r(f){/in/.test(document.readyState)?setTimeout('r('+f+')',9):f()}; r(function(){new ConversionsBox("Enjoy This Page? Like Our Facebook!)","http://www.facebook.com/ID-Halaman Facebook Anda");});</script>
Silahkan edit tulisn warna biru dengan cetak tebal sesuai petunjuk
Jangan lupa ganti tulisan merah dengan cetak tebal dengan ID Halaman Facebook anda
Selanjutnya klik Simpan dan lihat hasilnya.

Demikian tutorial Facebook Like Stickybar di Blogspot. Semoga bermanfaat bagi kita semua, amin. Selamat mencoba dan sukses selalu.


Source: Making Different

"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.