Widget Entri Menurut Komentar Terbanyak

Widget Entri Menurut Komentar Terbanyak

22 Comments

Beberapa waktu lalu saya pernah memposting recent posts widget dengan readmore, recent posts dengan feed2js, recent post dengan thumbnail, dan recent posts dengan jump break. Ada kalanya kita menampilkan recent posts tersebut untuk kebutuhan kenyamanan navigasi bagi pengunjung. Namun kali ini saya akan memberikan cara menampilkan entri menurut komentar terbanyak. widget ini mirip dengan recent posts, namun yang ditampilakan adalah urutan entri dengan komentar terbanyak. Hal ini untuk memberikan info kepada pengunjung bahwa artikel mana saja yang banyak dikunjungi dan menjadi referensi pengunjung di blog kamu. Baiklah, Sekarang mari kita kupas cara pasang widget entri menurut komentar terbanyak. Ikuti langkah berikut.
Log in ke blogger
Klik Rancangan
Klik Tambah Gadget
Pilih HTML/JavaScript
Masukkan kode berikut ke dalamnya
<div style='padding: 5px; overflow: auto; width: auto; height: 350px;border:0px solid #333'>
<script language='JavaScript'>
aBold = false;
MDnumbposts=200;
MDmaxsshowresult=10;
home_page = "http:// MASUKKAN NAMA BLOG ANDA DI SINI.blogspot.com/";
</script>
<script src='http://makingdifferent.github.com/blogger-widgets/Most-commented-posts.js' type='text/javascript'></script></div>
Setting MDmaxsshowresult=10; Ini menunjukkan jumlah entri yang akan ditampilkan. Ganti juga tulisan merah dengan cetak tebal sesuai petunjuk. Silahkan atur menurut keinginan anda. Selanjutnya klik Simpan dan lihat hasilnya. Selamat mencoba dan sukses selalu.

Source Code: Making Different


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.