Buat Email Anda Unik dan Berbeda Dari Lainnya

Buat Email Anda Unik dan Berbeda Dari Lainnya

16 Comments

membuat mail di www.email.com
Buat email anda unik dan berbeda dari lainnya - Email merupakan hal penting untuk segala aktifitas, termasuk dalam hal koneksi dunia maya. Email juga mempunyai fungsi sebagai penyambung hubungan anda dengan dunia luar, oleh karena itu email adalah suatu kebutuhan yang harus anda miliki. Banyak layanan email gratis, seperti google, yahoo, dan hotmail. Namun tahukah anda, kalau ada beberapa layanan email gratis yang juga memberikan domain unik dan akan keren bila anda gunakan sebagai email pribadi anda. Langkah pembuatannya dijamin mudah alias gak bikin pusing. Baiklah...saya akan berikan info fasilitas email gratis yang tidak kalah keren dibanding layanan email terkenal lainnya yang akan membuat email anda unik dan berbeda dari lainnya. Ikuti langkah berikut.

Kunjungi www.mail.com
Klik Sign Up Now for your free email acoount.

email unik
Masukkan kata untuk penamaan email dan klik check availability. Lihat gambar berikut

check availability mail

Selanjutnya isi info pengguna. Lihat gambar

form pengguna email

Langkah berikutnya adalah memverifikasi dan mengkatifkan account mail anda. Lihat gambar

verify registration mail/div>

Langkah pembuatan email selesai danlihat hasilnya.

contoh mail

Demikian tutorial cara Buat Email Anda Unik dan Berbeda Dari Lainnya. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin. Selamat mncoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.