Tools Canggih Pelacak Kata Kunci Google

Tools Canggih Pelacak Kata Kunci Google

15 Comments

Tool canggih pencarian kata kunci ini dirancang khusus untuk melacak posisi kata kunci pada Search Engine Result Page Google. Hasil kata kunci akan ditampilkan dalam 10 halaman hasil pencarian Google. Anda dapat menggunakannya untuk cek kata kunci yang telah digunakan pada artikel anda, sehingga persaingan menempati posisi terbaik dalam hasil pencarian Google dapat dicapai secara maksimal. Tool ini juga dapat digunakan dalam kontes seo untuk melihat hasil pencarian kata kunci anda dan kompetitor lainnya, sehingga dengan mudah kita dapat menetukan kata kunci terbaik yang akan digunakan untuk mengikuti kontes seo tersebut. Sekarang mari kita bahas cara penggunaan tool pelacak kata kunci canggih ini. Ikuti langkah berikut.

Kunjungi Pelacak Kata Kunci Canggih
Masukkan kata kunci yang ingin dilacak pada pencarian Google
Masukkan alamat blog anda

tool cangging pelacak kata kunci google untuk kontes seo

Klik Show Advenced Options
Pastikan  yes  pada Clean URL (recomended)
Selanjutnya klik

tool cangging pelacak kata kunci google untuk kontes seo

Nanti anda akan melihat 10 halaman hasil pencarian Google. Bila kata kunci yang dipakai tidak ditemukan, lebih baik ganti kata kunci dengan yang lebih seo friendly dari pada berakibat buruk bagi perjalanan konten anda. Selamat mencoba dan sukses selalu


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.