Lounching Blogonol Template

Lounching Blogonol Template

13 Comments

Beberapa waktu lalu blogonol membuat blogonol templates yang mengengkat konten tentang template terbaik dan seo friendly. Pembuatan blog ini bertujuan untuk berbagi kepada kawan-kawan beberapa template terbaik menurut pengamatan blogonol. Disamping itu peluncuran blog ini bermaksud untuk membantu kawan-kawan dalam penerapan seo pada template yang nantinya akan digunakan. Beberapa template sudah diedit sesuai kebutuhan dan disertakan beberapa fasilitas pendukung seo, seperti meta tag seo friendly dan auto head description untuk semua postingan, breadcrumb, permalink, artikel terkait, seo smart link dan lain sebagainya. Jadi kalian semua tidak usah repot-repot mengedit template yang nantinya akan digunakan.

blogonol templates

Saya juga memohon pencerahan dan masukan untuk pengembangan blogonol templates ke depannya. Semoga blog ini dapat menjadi suatu fasilitas template terbaik untuk berbagi dan kepentingan bersama. Mohon masukan dan saran untuk pembelajaran blogonol dan semoga bermanfaat bagi semua. Silahkan berkunjung ke blogonol templates dan dapatkan free seo friendly template and best blogger template. Salam persahabatan blogger untuk semuanya.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.