Share Produk Anda Melalui Google APIS

Share Produk Anda Melalui Google APIS

6 Comments

google apis
Share produk atau usaha merupakan sebuah keharusan apabila anda ingin menjaring pembeli, investor, atau investor. Salah satu cara mempromosikan produk atau usaha dapat dilakukanmelalui google apis. Google api adalah sebuah layanan jasa gratis untuk menyalurkan promosi usaha anda agar berkembang lebih cepat. Kemudahan yang didapat adalah promosi produk ini akan diatur oleh google sendiri seperti, ditampilkan dibeberapa search engine direktori yang dipunyai google dan terdaftar dalam google public product. Selanjutnya anda bisa meng-edit atau menambah produk lainnya. Baiklah, sekarang mari kita bahas cara share produk melalui google apis. Silahkan ikuti langkah berikut.

Pastikan blog anda dalam keadaan aktif
Daftar dulu di google apis console, klik google apis
Klik Request Access dan klik Register


google apis

Selanjutnya isi data form produk atau usaha anda dan klik Save. Jangan lupa uploud gambar produck biar lebih menarik.
Langkah berikut klik API Access dan klik Create an OAuth 2.0 client ID

google apis

Nanti anda akan dibawa ke  halaman berikut.

google apis

Pada halaman tersebut anda akan mendapat berbagai data, termasuk client secret number. Sampai di sini dulu pembahasan cara share produk anda melalui google apis. Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.