Antara Pilihan dan Kejenuhan

Antara Pilihan dan Kejenuhan

9 Comments

dunia blogging
Dunia blogging bukan sebuah kisi-kisi harapan yang dapat membuat dirimu merasa nyaman dan terkenal dalam satu malam. Bukan pula sebuah jalan panjang dari pemaksimalan imaji yang dapat membuat kamu mengerti akan jalan kamu sendiri. Dunia blogging adalah sebuah tanggung jawab yang harus di isi dengan jawaban dari pertanyaan yang sesungguhnya ada dalam dirimu sendiri. Itu juga harus kamu jawab dengan kejujuran, karena kita bukan pendusta yang dapat membodohi diri dan menipu kenyataan. Artinya kita harus berdamai dengan sejarah untuk menerima kenyataan dan bersyukur atas apa yang mampu kita lakukan. Maklumilah dan mau melihat ke depan untuk suatu hal yang terbaik yang dapat kita berikan. Itulah dunia yang mempunyai aturan tersendiri dan mempunyai jalan berbeda dengan dunia lainnya, yaitu Dunia Blogging.

blogger merenung
Manusia adalah kerentanan pikiran dan ketidakpastian dalam keputusan. Bukan seonggok daging yang tidak mempunyai pegangan. Manusia hanya mampu memilih dan menjalani, namun tidak mampu menentukan hasil dari usahanya sendiri. Itu artinya manusia mempunyai dunia sendiri yang berbeda dengan dunia lainnya. Di dalamnya terdapat dunia-dunia kecil yang mengelilingi pemikiran, rasa, lalu mengendap dalam kontemplasi absurd perjalanan batin. Dunia-dunia kecil itulah yang harus kita pilih dan harus kita jalani dengan tanggung jawab. Bila kejenuhan menghampiri, sadarlah...kalau itu juga dunia kecil manusia yang selama ini kita lupakan.

Semua itu harus kita cerna dan kita buang besok pagi menjadi kotoran. Oleh karena itu, ambillah yang baik dan makanlah sedikit, lalu bagikan pada yang lain. Agar mereka mengerti tentang dunia kecil dalam dunia manusia yang harus mereka pilih dan mereka jalani. Itulah Dunia Blogging.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.