Kontroversi Tentang Wazzub

Kontroversi Tentang Wazzub

59 Comments

wazzub
Pernah dengar tentang Wazzub. Wazzub adalah situs yang bisa membayar anda 1$ per bulan, seumur hidup bila anda mendaftar pada situs tersebut. Mantab bukan? Kalau anda membaca bagian awal artikel ini, maka anda akan sangat tertarik.  Saran saya, jangan terlalu cepat percaya terhadap situs berbayar apapun sebelum meneliti kebenaran dan siapa di balik itu semua. Sebaiknya baca dulu artikel ini sampai habis.

Tahu perusahaan Google atau Yahoo? Tahukah berapa banyak yang mereka peroleh? Mereka mendapatkan miliaran dolar setiap tahunnya. Google mendapat $ 29.000.000.000 hanya pada tahun 2010. Itu berkat kita sebagai pengunjung yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan, tapi 95% dari pendapatannya atau sekitar $ 27.550.000.000 berasal dari satu layanan, yaitu search engine atau google search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan 1 $ per hari. Bayangkan jika kita bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search, jadi sekitar $ 275.000 per tahun atau sekitar $ 23.000 per bulan. Masalahnya adalah kita tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan semua penghasilannya untuk dirinya sendiri.

Pada tahun 2007, ada orang berpikir: "kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan". Berangkat dari hal tersebut, lahirlah WAZZUB "the power of we". Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan uang pada orang yang ikut bergabung menjadi membernya. Setiap orang akan mendapatkan $ 1 per bulan, seumur hidup, jika bergabung dengan Wazzub dengan menggunakan link referralnya untuk mengundang pengunjung lainnya. Setiap orang juga mendapatkan $ 1 per bulan, seumur hidup, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok anda. Artinya anda akan mendapatkan $ 1 per bulan jika teman atau orang lain mengundang seseorang untuk bergabung dengan menggunakan link referal mereka, dan akan mendapatkan $ 1 perbulan jika teman dari teman anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga. Begitu juga seterusnya.

Mengapa Wazzub membayar begitu banyak untuk penggunanya?Anda pasti bertanya mengapa Wazzub membayar anda untuk mengajak orang bergabung? Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, google mendapat $ 1 per pengguna per hari. Seandainya Wazzub akan membayar $ 1 per pengguna per bulan, jadi Wazzub juga masih mendapatkan keuntungan yang lebih. Bedanya Wazzub mau berbagi, berbeda dengan google. Ingat: Wazzub tidak akan membagi hasil pendapatannya untuk anggota yang bergabung setelah 9 April 2012. Mereka menganggap setelah 3 bulan, Wazzub akan memiliki cukup anggota dan tidak harus membayar untuk mendapatkan lagi anggotanya setelah tanggal tersebut.  

Kalau penasaran dan mau daftar, silahkan kunjungi .
Menarik bukan, cara Wazzub menawarkan bisnis bersamanya. Saya rasa tidak ada yang tidak tertarik dengan hal itu semua. Lebih penting lagi!!! anda harus baca beberapa pendapat kontroversi tentang Wazzub di bawah ini.

SEKARANG MARI KITA BAHAS KONTROVERSINYA
Di bawah ini beberapa pernyataan dari blog ahlul yang perlu diperhatikan kebenarannya. Sekali lagi ini penting sekali jika situs anda mau aman dari masuk jurang kehancuran, karena saya juga menemukan banyak keanehan setelah saya cek di situs tersebut. Saya masuk dengan alamat email yang sama namun dengan password yang berbeda, jadi aman. Sekarang simak pernyataan berikut.
  • Tidak ada member area yang memungkinkan sesorang yang memiliki akun di Wazzub untuk melihat akunnya. Pada umumnya, sebuah situs yang mengharuskan seseorang sign up, pasti ada member area, untuk mengedit profil, foto, data diri, merubah password, merubah email dll.
  • Domain yang digunakan sebagai domain utama Wazzub adalah dot info, bukan dot com. Dot info ini dalam urutan TLD (Top Level Domain) termasuk domain murahan. Saya bisa buatkan Anda website www.bukanwazzub.info hanya dengan biaya Rp. 80.000, murah bukan? Mungkinkah sebuah situs raksasa hanya menggunakan domain murahan yang bukan TLD tertinggi seperti dot com. Memang, www.wazzub.com juga bisa dibuka dengan tampilan yang sama tetapi tidak memiliki fasilitas referral.
  • Silahkan buka www.wazzub.com dan buka di tab baru dengan alamat referral Wazzub milik Anda atau milik teman Anda. Lihat tampilannya. Saya mencoba membuka www.wazzub.com tertera jumlah usernya 531.000 sementara di link referral www.wazzub.info jumlahnya berjalan, ada count-nya.
  • Sistem Wazzub dalam mengirimkan email verifikasi juga cukup unik, Wazzub seperti menganjurkan kita menggunakan email dari Gmail dan tidak menyarankan penggunakan AOL dan HOTMAIL. Meskipun pihak Wazzub memberi keterangan bahwa mungkin saja terjadi kegagalan deteksi spam pada AOL dan HOTMAIL yang menyebabkan email verifikasi di kedua layanan email tersebut akan terganggu. Ada apa ini?
  • Blog Wazzub yang beralamat di www.heywazzub.blogspot.com juga terbilang lucu. Blog itu dibuat dengan GRATIS alias tidak mengeluarkan biaya apapun dalam hosting maupun domainnya. Tampilan yang dipakaipun hanya menggunakan tampilan dasar, sangat mirip dengan hasil karya seseorang yang baru bisa ngeblog untuk pertama kalinya. Ingat!!! di dunia ini banyak sekali situs blog, kenapa Wazzub menggunakan Blogspot? Bukankah Blogspot itu milik Google? Bukankah Wazzub justru akan menjadi pesaing Google? Sungguh aneh bukan?
  • Hal-hal itulah yang diprediksi akan berdampak buruk terhadap kemungkinan pishing atau pencurian data user. Semisal, anjuran Wazzub menggunakan Gmail bisa jadi adalah cara Wazzub mencuri database dengan cara menyimpan akun beserta password yang Anda gunakan untuk sign up di Wazzub.
  • Ingat, kebanyakan orang menggunakan password yang sama untuk berbagai email sign up. Kemungkinan ini bisa dimanfaatkan oleh Wazzub mencuri akun di Gmail atau Yahoo atau email yang Anda pakai untuk mendaftarkan diri di Wazzub. Akun email anda bisa saja dicuri. Untuk apa? Bisa jadi untuk pishing, spamming, hingga hacking dan pencurian database.
  • Lalu bagaimana jika ingin lebih aman dan mengamankan email anda setelah daftar wazzub? Lakukan segera perubahan password pada akun email Anda. Perketat tingkat kesulitannya.
  • Jika penasaran ingin bergabung di Wazzub, coba saja masuk dengan sebuah email yang tidak penting, sehingga jika prediksi ini terjadi, email primer tetap aman.
Kalau ini pendapatnya Mario Teguh "The Golden Ways"

“Rezeki itu bukan gampang-gampangan, tapi berkah-berkahan.”
Karena permintaan banyak sahabat yang merasa terganggu dengan posting WAZZUB yang panjang dan sering, kami mohon maaf kepada Anda yang berpromosi WAZZUP di MTFB, karena MULAI HARI INI kami akan menghapus keanggotaan Anda di MTFB.
Posting apa pun yang bentuknya promosi tentang WAZZUB atau program lain yang menjanjikan kekayaan dengan mudah, program milyar, ribuan dolar per hari, dan yang sejenisnya, AKAN KAMI BAN.
Mudah-mudahan ketetapan ini dapat membahagiakan para sahabat yang ingin menikmati kebersamaan di MTFB dengan lebih ‘bersih’.
“Rezeki itu yang penting adalah berkahnya, bukan gampangnya.”
Terima kasih dan salam super,
Mario Teguh – Loving you all as always

Kalau ini pendapat saya
    Saya takut kalau wazzub hanya sebuah situs yang merasa iri dengan google dan ada oknum tertentu yang mau menghancurkan mereka melalui rumor pesaing seperti wazzub. Kalau google dapat banyak uang, itu wajar karena itu semua hasil usaha mereka selama berutahun-tahun. Google juga menjaga tanggung jawab dan kepercayaan pengguna layanannya. Lebih parah lagi posting anda bisa saja dianggap spam karena telah merendahkan google tanpa bukti yang mendasar dan bisa dipertanggung jawabkan. Cek dulu kebenarannya sebelum anda mendaftar.

    SEKARANG TERGANTUNG ANDA MAU MENCOBA ATAU TIDAK, ITU KEMBALI KEPADA ANDA SENDIRI. INTINYA TIDAK ADA PAKSAAN.



    "keep spirtits and do the best"
    Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

    About the Author

    Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.