Seven Shadow Award

Seven Shadow Award

8 Comments

Mungkin award ini suatu hal bisa dalam memberi suatu hadiah kepada sahabat. Namun arti dibalik pemberian adalah ketulusan dan saling memperhatikan dalam langkah menuju sukses bersama pada tangkai persahabatan. Mungkin ini sebuah award yang sangat biasa sekali. Namun yang tersirat adalah lambang persatuan dari ketulusan tiada akhir....dan ketika anda membaca ini, saya berharap anda sadar, kalau kita sebenarnya bersahabat dalam ikatan blogger. Itu bukan pilihan, namun takdir yang harus kita jalani dalam dunia kecil kita yang perlu diperhatikan dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dengan tujuan penyambung tali persaudaraan.

Award ini saya dapat dari sahabat Rohis Facebook. Bagi yang dipilih mendapatkan award ini secara berantai diharap mau menulis artikel singkat dan membagikannya kepada 7 (tujuh) sahabat blogger lainnya. Saya mendedikasikan award ini dengan ketulusan akan persahabatan kepada beberapa blogger yang tertera di bawah ini.

blogger award

Panduan Pelajaran Blog - http://www.panduanbelajarblog.com/
Blogger Mania Indonesia - http://piss-blogger.blogspot.com/
Optimasi Blogspot - http://optimasiblogspot.blogspot.com/
Fajar Noverdi - http://fajarnoverdi.blogspot.com/
Tips Wisata Murah - http://tipswisatamurah.blogspot.com/
Blogger Banua - http://www.tergaptek.com/
Go-Blog - http://blogspot-goblog.blogspot.com/

Selanjutnya Award ini saya dedikasikan juga untuk seluruh sahabat pengikut dan pengunjung blogonol. Semoga dengan ini kita dapat menyadari arti penting dari persahabatan sesama blogger dan saling berbagi bersama untuk pengembangan pengetahuan kita. Happy Blogging dan Sukses Selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.