Ratusan Pilihan Cursor Unik dan Lucu

Ratusan Pilihan Cursor Unik dan Lucu

36 Comments

UPDATE - Terkadang kita bosan degan tampilan cursor seperti biasa, lalu ingin mengganti cursor dengan yang lebih unik dan lucu. Tenang bro...Jangan bingung sahabat blogger semua, saya akan memberikan trick mengganti cursor dengan mudah dan hasilnya dijamin menarik. Saya juga akan memberikan 10 macam cursor yang bisa dipilih sesuai keinginan anda. Keunikan dan kelebihan cursor ini mempunyai efek hover. Efek hover pertama, cursor mempunyai tampilan seperti biasa dan akan berubah ketika di arahkan pada link. Efek hover kedua, kursor mempunyai tampilan suatu gambar dan akan berubah menjadi biasa ketika di arahkan pada link. Bagaimana? Tertarik? Mari kita bahas cara mengganti cursor anda menjadi lebih unik dan lucu. Ikuti langkah berikut.

Log in ke blog anda
Klik Rancangan
Klik Edit HTML
Centang Expand Template Widget
Sebelumnya saya jelaskan dulu cara pemasangannya. Di sini ada dua kode, kode pertama mempunyai efek hover pertama dan kode kedua mempunyai efek hover sebaliknya seperti dijelaskan sebelumnya.
Kunjungi totally free cursor
Klik salah satu cursor pilihan anda
Nanti anda akan di bawa pada halaman download

cursor unik dan lucu

Gulirkan mouse scroll anda ke bawah sampai anda menemukan kode seperti gambar berikut

cursor unik dan lucu

Pasang kode 1 di atas kode </body> dan kode 2 di atas kode </head>
Klik Simpan Template dan lihat hsailnya
Selamat mencoba dan sukses selalu


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.