Kode Anti Copas dan Klik Kanan

Kode Anti Copas dan Klik Kanan

8 Comments

anti copas dan klik kanan
Kemarin ada beberapa kawan blogger bertanya bagaimana cara membuat atau memberi kode anti copy paste dan klik kanan pada blog. Hal ini karena mereka mempunyai blog yang banyak memuat informasi penting dan sering kali diampil oleh plagiat. Kalau menurut saya bahwa artikel yang diambil tanpa sepengetahuan penulisnya sudah umum terjadi, dan itu juga yang menjadi orang berkunjung ke blog anda. Suatu kerja yang dilematik dan kadang membuat kita harus merasa sedih dengan keadaan tersebut. Ok sekarang saya akan berikan kode anti copas dan anti klik kanan bagi blog yang memerlukannya. Pemasangan kode ini sangat gampang dan dijamin tidak memberatkan loding blog anda. Ikuit langkah berikut.

Log in ke blog anda
Klik Rancangan
Klik Edit HTML
Cari kode <body> dan hapus kode tersebut, lalu ganti dengan kode berikut ini
<body onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">
Selanjutnya klik Simpan Template dan lihat hasilnya. Bila kode di atas tidka bisa di pasang, anda tinggal mengganti ( '' ) dengan ( ' ). Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.