Award Dari Yang Penting SHare!™

Award Dari Yang Penting SHare!™

6 Comments

Sekali lagi saya merasa bersyukur mendapat award dari sahabat Randy Oktaran dan saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pemberian ini sebagai inspirasi dan pemacu kreatifitas dalam dunia blogger. Semoga dengan ini pula saya dapat menyadari bahwa persahabatan dan berbagi untuk pengetahuan adalah tujuan terpenting dalam dunia blogging. Thanks bro...atas segala ketulusan persahabatan walau di dunia maya ini. Semoga perkembangan blog Yang Penting SHare!™ menjadi inspirator bagi blog lainnya. Mahesa (makin hebat saja) buat blognya bro.

Pada postingan ini saya akan mengumumkan apresiasi saya terhadap para sharelikers setia blogonol yang senantiasa memberi inspirasi untuk perkembangan blog ini. Meskipun bukan berupa layaknya award sebenarnya, saya harapkan award ini menjadi pemicu serta motivator kita untuk terus berkarya dalam hal tulis-menulis, mengapresiasi blog lain, atau menjadi inspirator dalam bagi blog lainnya. Sebenarnya saya bingung mau memberikan kepada siapa selayaknya award ini diberikan, dan terus terang banyak sahabat yang menjadi inspirator bagi blog ini. Oleh karena itu award ini saya berikan kepada siapa saja yang ingin mengambilnya dengan sarat
  1. Meninggalkan pesan pesan di blog ini kalau anda telah mengambil award ini untuk dapat saya kunjungi blognya. 
  2. Selanjutnya tolong sahabat pasang link http://ypsrandy.blogspot.com/ sebagai lambang persahabatan dan penghormatan sesama blogger, karena award ini dari dia. Silahkan ambil award di bawah ini untuk blog anda.

Jadilah selalu blogger yang inspirator, sesuai harapan yang tercantum dari Award ini, dan sharelikers  sekalian bisa menforwardnya kepada sahabat sharelikers yang lain yang memenuhi kategori sebagai berikut: Senantiasa mengapresiasi karya/ tulisan sahabat, baik pada kotak komentar, chatbox, dan lain sebagainya. Dapat menginspirasi anda untuk menjadi inspirator atau apresiator blog lainnya, senantiasa mencantumkan sumber tulisan apabila mendapatkan inspirasi dari blog lain, serta postingnanya sangat membantu anda dalam hal wawasan dan pengalaman di dunia blogger. Semoga melalui award dari Yang Penting Share kita semua dapat menjalin persahabatan dan berbagi untuk perkembangan pengetahuan dan hal lainnya di dunia blogger.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.