Award Blogger Choice dan One Lovely Blog

Award Blogger Choice dan One Lovely Blog

11 Comments

22 April
Sebuah kabar gembira telah datang dari sahabat trik blogger andreas yang telah memberikan Blogger Choise Award dan One Lovely Blog Award. Ini adalah Award yang ke ke dua dan yang ke tiga kalinya saya di beri award oleh sahabat trik blogger. Sebenarnya bukan masalah kebanggaan dibalik award yang kita dapat, namun dari itu semua adalah sebuah misi saling berbagi, mengisi, mewarnai, dan memberi arti kepada antar sesama sahabat blogger.

Sedikit cerita tentang sahabat trik blogger andreas yang telah lama menjadi sahabat blogonol. Dulu...sewaktu blog ini masih baru dibuat, sahabat andreas telah banyak memberi semangat dan masukan untuk pembelajaran saya dan perkembangan blog ini. Seiring berjalannya waktu...persahabatan itu berjalan sampai sekarang. Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat trik blogger andreas dan semoga dengan ini semua kita tetap semangat dan saling berbagi dalam persahabatan antar sesama blogger. Semoga dengan award ini saya dapat lebih dalam mengerti tentang menjadi blogger sesungguhnya dan dapat mendukung perkembangan blog ini untuk berbagi dengan jalinan persahabatan dengan semaa kawan-kawan blogger lainnya, karena tanpa dukungan kalian semua tidak mungkin blog ini dapat berjalan sebagaimana mestinya hingga saat ini.

Sebagai penghormatan saya kepada semua kawan-kawan blogger, saya berikan award ini kepada beberapa daftar di bawah ini. Saya mohon agar nama-nama sobat yang terpilih dan tercantum dibawah ini untuk tetap melanjutkan serta memberikan kepada sahabat blogging lainnya.  

Selanjutnya award ini juga saya berikan kepada seluruh pengikut dan pengunjung blog ini sebagai tanda terima kasih saya kepada kalian semua. Maaf mungkin tidak semua pengikut bisa disebutkan namanya satu persatu dan award ini sebagai penghargaan dari blogonol bagi kalian semua yang sudah mau berkunjung dan berbagi di blog ini. Pesan saya tetap jalin persahabatan antar sesama blogger. Keep spirits and do the best.  

Ketentuan Award:
Saya mengharap kalian semua melanjutkan award ini kepada sahabat blogger yang lainnya, yang kalian anggap dekat dan memberi semangat membangun bagi perkembangan blog kalian. Kalau tidak keberatan sudi kiranya meninggalkan komentar atau masukan untuk perkembangan blog ini. Tolong juga berkunjung ke blog sahabat trik blogger andreas yang telah memberikan award ini kepada saya dan ini untuk kita semua sebagai penyemangat untuk terus berjalan di dunia blogging Indonesia.Terima Kasih.

Berikut daftar sahabat penerima Blogger Choise Award dan One Lovely Blog Award:

Intinya Award ini saya bagikan kepada siapa saja yang ingin memilikinya sebagai lambang persahabatan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan blogger semua. Jalin persahabatan antar sesama blogger dan mari berbagi.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.