Blogger yang Berpikir Mudah tapi Cerdas

Blogger yang Berpikir Mudah tapi Cerdas

10 Comments

Setelah berkunjung ke tempat sahabat bonkcrexs ada suatu posting mengenai samsara dan bulan...ada sebuah pengantar kerinduan dengan yang namanya cinta, dan restorasi akan pemikiran manusia tentang cinta. Mungkin ini merupakan suatu suguhan yang menarik, karena membuat posting tutorial juga adakalanya membosankan. Disamping itu manusia juga banyak yang mengaku kenal dan mencinta akan cinta itu sendiri. Sungguh aneh!!!

Selanjutnya saya buka blognya yang lain piss-blogger tentang tutorial, ternyata di sana ada judul pada navigasi blognya "BLOGGER SIMPLE TRIK"...mungkin sebagian kawan-kawan bertanya apa menariknya judul sajian dari navigasi tersebut. Bagi saya kesederhanaan dan kejelian mengkaji peluang cerdas dari seorang Bonkcrexs-lah maka "BLOGGER SIMPLE TRIK" muncul dengan menggelitik. Selama saya nge-blog belum pernah ada orang yang memberi judul mudah dan briliant seperti itu. hal ini karena pengunjung maunya pada suatu yang mudah namun mempunyai tampilan menarik. Mungkin dari sinilah kita harus menyadari bahwa berangkat dari hal mudah itu akan mendidik kita untuk sadar, kalau di balik semua itu kita harus berpikir untuk mencari peluang keunikannya.

Coba kita pikir kalau kamu memulai dari suatu yang sulit, tentunya cenderung untuk memberatkan dirimu sendiri dan itu mungkin saja akan kita tinggalkan. Begitu juga dengan dunia blogging, kadang yang ribet itu bukan suatu yang bagus, malah bisa bikin kita kewalahan sendiri dan akhirnya melupakan esensi dasar dari nge-blog, dan...tidak menutup kemungkinan, kita juga akan kehilangan sahabat karena pikiran kita yang terlalu berat dan diberat-beratkan. heheheeeee....makasih sahabat bonkcrexs atas pencerahannya.

Mungkin dari posting ini kita bisa disadarkan akan sesuatu hal yang mudah atau sederhana itu banyak sekali memberi peluang untuk berpikir untuk mengembangkan dan menjadikannya suatu yang unik. Inilah sebuah esensi dasar dari kemudahan, dan itu perlu kita renungi. Semoga posting ini dapat menjadi bahan perenungan untuk kita semua.

Ok gan ini ada oleh-oleh dari sahabat bonkcrexs alias piss-blogger alias blogger indonesia 07. Ini juga bukti suatu kemudahan dari judul "BLOGGER SIMPLE TRIK" yang saya anggap suatu ide berilian. Ini Oleh-olehnya...

Log in ke blog anda
Klik Rancangan
KlikTambag Gadget
Pilih HTML/ JavaScript
Klik Button di bawah untuk mengambil kodenya, lalu masukkan kode tersebut ke dalam HTML/ JavaScript yang anda klik tadi.



Klik Simpan Template
Selesai dan lihat hasilnya
Selamat Mencoba dan Sukses Selalu



"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.