Beberapa Tools Prediksi Page Rank Blog

Beberapa Tools Prediksi Page Rank Blog

4 Comments

Bagi sobat yang gak sabar menanti  dan ingin tahu perkiraan pagerank yang akan datang, ada baiknya mencoba Beberapa Tools Prediksi PageRank Blog ini sebagai bahan bandingan dan evaluasi menjelang update yang sebenarnya.
  • http://www.ablewise.com/tools/predictPageRank/ Tools ini rasanya agak valid silahkan coba. Mau tahu prediksi PR blog ini ??, hasilnya PR 4, semoga aja ya.
  • http://link.ezer.com/ Tools yang ini agak komplit disamping bisa mengecek pagerank Google, Yahoo, MSN , AltaVista dan Back links, juga bisa melihat prediksi Pagerank yang akan datang . Silahkan masukan domain atau url nya di kolom yang disediakan jangan lupa pakai www. ya.
  • http://www.seomastering.com/pagerank-prediction.php ini lebih mantap lagi selain prediksi juga ditampilkan PR aktif yang sekarang, silahkan aja dicicipi tinggal masukkan nama domain aja lalu klik . Hasilnya seperti ini : Wow prediksinya Pr 5,61 bro..
  • http://www.pagerankprediction.com/. Lumayan akura.
  • http://www.iwebtool.com/pagerank_prediction, tool yang ini ada syaratnya yaitu blog kita minimal harus punya 100 backlinks, kalau belum ya percuma,
  • http://www.selfseo.com/google_pagerank_prediction_tool.php merupakan Google Pagerank Predfiction Tool , but.. To predict your PageRank, you need a minimum of 100 backlinks.
  • http://www.prcheckingtool.com/prtestout.php yang ini silahkan klik Bulk PR Checker
Namanya juga usaha dan perkiraan gan, jadi ada yang menggembirakan ada juga yang membuat kening berkerut karena antara tools yang satu dengan lainnya kadang berbeda. Itulah SEO Tools yang bisa digunakan untuk melihat perkiraan Google Pagerank. Sebagai bahan acuan untuk mengambil langkah2 kongkrit jelang update yang sebenarnya, jadi saya sarankan anda membaca Tukar Link Dahsyat dan Otomatis. Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.