Menulis dan Dibayar......MAU?

Menulis dan Dibayar......MAU?

1 Comment

<menulis dibayar
Anda mau nulis dan di bayar?....silahkan daftar di shvoong.com. Anda boleh menulis ringkasan atau resensi buku, artikel atau koran yang pernah diterbitkan, website, film maupun tulisan akademis. Tulislah abstrak dengan menggunakan kata-kata Anda sendiri. Isi abstrak yang melanggar hak cipta akan dihapus. Panjang abstrak maksimal 900 kata. Pembayaran dilakukan setelah ringkasan anda di baca pengunjung dan tergantung tingginya rating dari pembaca tersebut.

Tidak diijinkan memasang isi naskah aslinya. Shvoong bertujuan meringkas pengetahuan manusia, sehingga semua tulisan yang dikirimkan harus berupa ringkasan dari tulisan yang sudah ada. Dalam hal ini, Shvoong.com tidak menerima tulisan kreatif.

Shvoong.com menggunakan jaringan sosial. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memberitahu semua orang tentang ringkasan Anda. Jika Anda memiliki profil pribadi pada jaringan sosial seperti Myspace, Facebook, Orkut, Friendster, atau Hi5, cukup tambahkan URL pribadi Anda (http://www.shvoong.com/writers/your nama pengguna di sini) dalam "Personal Webpage "bidang profil Anda. Pengunjung ke profil Anda cenderung untuk mengklik pada link tersebut untuk melihat halaman web pribadi Anda. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan ringkasan dilihat lebih dan Anda akan mendapatkan lebih banyak uang!

Promosikan konten Anda dengan mengirimkan ke tujuan social bookmarking seperti del.icio.us, Reddit, Furl, Google Bookmarks, Yahoo Bookmarks, dan lain-lain. Kami telah melakukan sebagian besar bekerja untuk Anda dengan menambahkan link ke beberapa tujuan secara langsung dari masing-masing ringkasan Anda. Semakin banyak link Anda kirimkan ke situs tersebut, kemungkinan lebih tinggi bahwa link Anda akan diklik, ringkasan Anda akan dilihat, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak uang!

Jika Anda memiliki account Yahoo! Anda dapat pergi ke Yahoo! Answers dan memeriksa untuk melihat apakah ada ringkasan Anda bisa menjawab pertanyaan seseorang. Ini adalah kesempatan besar untuk membuat link kembali ke ringkasan Anda dan menghasilkan hubungan untuk diri sendiri. Jika salah satu dari ringkasan kami menawarkan jawaban yang lebih baik Anda harus merasa bebas untuk menghubungkan kembali ke sana dan membantu sesama penulis Shvoong Anda.

Berapa banyak uang?
Tidak ada jumlah yang tepat. Shvoong membayar 10% dari pendapatan iklan kepada para penulis. Kunci untuk distribusi uang di antara para penulis adalah berapa kali ringkasan dilihat (oleh karena itu disukai bahwa ringkasan ditulis dengan baik)

Kapan uang itu diterima?
Royalti yang diterima saat minimal $ 10 adalah terakumulasi dalam rekening penulis.
Bagaimana uang itu diterima?

Pembayaran biasanya dibuat oleh sistem PayPal (pembukaan account gratis). Di negara-negara di mana PayPal tidak tersedia (dan hanya di negara-negara), penulis menerima pembayaran dengan cek dikirim ke alamat yang dipilih.

Apa lagi (selain uang) bisa Anda dapatkan dari Shvoong?
Menyenangkan menulis pengalaman, penerbitan massa pekerjaan Anda, pengakuan, promosi, dan lalu lintas web gratis.

Saran: Ini adalah bagaimana Anda akan meningkatkan penghasilan Anda:
   1. Menulis ringkasan banyak;
   2. Mempertahankan kualitas tinggi sehingga ringkasan muncul di bagian atas hasil pencarian di Shvoong;
   3. Membuat link dari ringkasan dan ke ringkasan;
   4. Undang teman untuk membaca ringkasan Anda dan untuk mendaftar sebagai penulis baru di Shvoong;
   5. Menulis tentang ringkasan Anda di blog, forum, dan papan diskusi.

Saran Peringatan
    * Jangan menggunakan HURUF BESAR SEMUA. Banyak pembaca tidak senang atau menganggapnya tidak sopan.
    * Pasang abstrak Anda sesuai dengan kategori dan sub-kategorinya.
    * Tag adalah kata kunci yang dapat Anda gunakan untuk membantu pembaca menemukan ringkasan Anda.

Tuh anda nulis di bayar.....cuma di shvoong.com.....buruan gan.......tunggu apa lagi.....langsung daftar!!!!!!! ENTE MAU DAFTAR.....KLIK GAMBAR DI BAWAH INI








 



ok...........selamat menulis dan menikmati bayaran....jangan lupa makan-makannya ya kalo sudah dapat duit....
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.