Daftar Ping Service Untuk Optimasi Artikel

Daftar Ping Service Untuk Optimasi Artikel

198 Comments

Sebenarnya saya sudah pernah memberikan layanan ping service yang dimiliki google. Kali saya akan bagikan daftar ping service untuk optimasi artikel. Ping tool ini berguna untuk menyebarkan link artikel pada beberapa direktori, sub direktori, dan search engine untuk meng-indeks artikel tersebut. Artinya kita mengirimkan link artikel agar cepat terindeks. Selain itu ping ini merupakan cara optimasi seo off page yang perlu dilakukan.
Saya sarankan jangan terlalu sering melakukan ping ini, karena bisa dianggap sebagai spamming berjalan. Lakukan saja tiga kali sehari agar pengiriman ping terlihat wajar dan tidak melanggar tos google. Lakukan ping pada layanan ping yang berbeda.
Cara penggunaannya cukup mudah. Anda hanya perlu mengisi url blog atau artikel, judul blog atau artikel, alamat email, dan kadang pada beberapa layanan ping service diminta juga alat feedburner. Kalau diminta layanan feed isi saja dengan berikut.
http://feeds.feedburner.com/id-feedburner-anda
atau
http://alamat-blog-anda.blogspot.com/feeds/posts/default
Sekarang lihat daftar ping service di bawah ini dan gunakan sebagaimana mestinya. Ingat, jangan nafsu dan jangan over optimasi.
Demikian daftar ping sevice yang dapat digunakan untuk optimasi artikel atau blog. Semoga bermnafaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.