Gunakan Ping Service Untuk Mempercepat Indeks Artikel

Gunakan Ping Service Untuk Mempercepat Indeks Artikel

82 Comments

Menjadi Blogger memang harus banyak belajar agar artikel anda bisa menempati posisi yang bagus di search engine result pages. Salah satunya adalah menggunakan ping service untuk pemaksimalan indeks mesin pencari terhadap artikel yang dibuat. Ingat, Usahakanlah optimasi blog atau artikel jangan terlalu berlebihan, karena dengan begitu kemungkinan artikel kita mendapatkan trafik otomatis yang menggembirakan tiap harinya. Pertanyaannya "Bisakah artikel yang baru diposting cepat di index mesin pencari Google?" Jawabannya pasti beragam tapi intinya semakin banyak update, artikel kita akan terlihat bagus di mata google. Ingat, anda harus membuat konten yang berbobot. Ini karena update terakhir dari google panda agar artikel anda tidak masuk dalam kategori poor content. Salah satu cara yang baik dengan melakukan Ping Blog untuk membantu mempercepat artikel kita di indeks mesin pencari. Untuk Wordpress silahkan gunakan ping optimizer, plugin ini akan memberikan informasi kepada mesin pencari secara cepat dan aman.
Sekarang saya akan berbagi Daftar Ping Service yang dapat membantu mempercepat artikel anda di indeks mesin pencari. Berikut daftar list tersebut.
1.http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index
2.http://www.pingler.com/
3.http://pingomatic.com/
4.http://pingmyblog.com/
5.http://autopinger.com/
6.http://feedshark.brainbliss.com/
7.http://pingates.com/
8.http://ping.in/
9.http://www.kping.com/
10.http://pingoat.net/
11.http://ping4free.com/
Cara menggunakan ping service cukup mudah, anda tinggal memasukkan judul dan url artikel lalu klik send. Saya ingatkan jangan terlalu sering melakukan ping blog, karena artikel yang ditulis bisa dianggap spam dan masuk dalam google sandbox. Lakukan 1 kali dalam sehari dan ping setiap tiga hari sekali pada ping service yang berbeda. Ok bro....langsung coba.....sukses selalu!!!!!

"Keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.