Mencari Blog KeywordLuv dan Commentluv PageRank Tinggi

Mencari Blog KeywordLuv dan Commentluv PageRank Tinggi

194 Comments

Selama ini saya berpikir bagaimana komentar dapat membantu meningkatkan SERP. Kadang suatu komentar dianggap berpengaruh pada posisi sebuah situs sebagai referensi, apalagi jika dalam komentar tersebut terbangun semacam percakapan dua arah. Hal ini membuat blog tersebut dapat membangun interaksi aktif terhadap pengunjung, dan dengan ini juga google melihat akan kepentingan suatu blog sebagai referensi dari apa yang dibutuhkan pengunjung. Lalu pertanyaannya, apakah blog yang berkomentar juga mendapat keuntungan seperti blog yang dikomentari. Jawabnya ya, seperti trafik dan backlink, walau bobotnya tidak setinggi sipemilik blog yang dikomentari.

Komentar adalah aset terbaik dan cara aman untuk mendapatkan backlink dofollow berkualitas tinggi secara langsung. Ini tidak hanya membantu dalam membangun link tetapi juga membantu untuk meningkatkan traffic blog dan pembaca. Cara termudah dari usaha tersebut adalah memanfaatkan KeywordLuv dan CommentLuv yang diaktifkan untuk mendapatkan backlink berkualitas dengan PageRank tinggi. Untuk itu kita dapat menggunakan tool otomatis pencari kumpulan blog yang mengaktifkan KeywordLuv dan CommentLuv. Anda tinggal memasukkan kata kunci yang relevan dengan konten blog anda. Selanjutnya pilih kategori CommentLuv dan tekan enter. Beri komentar pada beberapa daftar blog, maka secara otomatis anda sudah mendapat backlink dari blog tersebut. Keuntungannya kita tidak perlu repot mencari blog PageRank tinggi yang sesuai dengan konten blog kita, sehingga terhindar hukuman web spamming ketika anda menanam backlink pada blog tersebut. Mudah bukan? Baiklah, sekarang mari kita bahas bagaimana cara menggunakan tool pencari KeywordLuv dan CommentLuv yang diaktifkan. Ikuti langkah berikut.

Di sini ada dua tool yang menydiakan jasa pencari backlink berkualitas sesuai kata kunci, yaitu PutMyLink.com dan DropMyLink.com. Keduanya tidak berbeda jauh, gunakan salah satu diantar dua tool tersebut. Saya akan terangkan salah satunya.
Kunjungi DropMyLink.com

drop my link tool

Lihat kolom pertama yang saya isi dengan kata kunci blogger tutorial. Itu untuk menyesuaikan dengan kata kunci blog saya. Kolom kedua saya isi dengan keywordluv blogs sesuai kategori yang saya pilih. Anda tinggal memasukkan kata kunci dan memilih jenis blog sesuai kategori yang dibutuhkan. Selajutnya tekan Seacrch. Nanti anda akan melihat CommentLuv blog yang telah diaktifkan. Tandanya terdapat tulisan Enter Yourname@YourKeywords, berarti KeywordLuv telah diaktifkan. Lihat gambardi bawah ini.

keywordluv blogs

Silahkan berkomentar sepuasnya, tapi ingat komentar harus nyambung dengan konten yang diulas, karena bila tidak, kometar akan dihapus atau tidak diterbitkan. Untuk mencari kategori blog CommentLuv, Do Follow Blogs, dan kategori lainnya tinggal pilih pada menu dropdownnya.

Demikian tips mencari blog keywordluv dan commentluv pagerank tinggi. Semoga bermanfaat bagi semua. Amin. Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.