Facebook Auto Like - 100% Berhasil

Facebook Auto Like - 100% Berhasil

27 Comments

facebook auto like
Kebanyakan facebook auto like yang pernah dishare kawan-kawan mempunyai banyak kekurangan dan tidak dapat berjalan seperti harapan penggunanya. Kekurangannya terletak pada pengolah kode untuk menjalankan token yang tidak berfungsi dengan baik, sehingga banyak spam yang terjun bebas pada beberapa link page dalam facebook, seperti pada wall dan grup. Terkadang facebook auto like juga tidak berfungsi alias tidak jalan sama sekali, namun masih melempar spam. Hal inilah yang kadang dirasa sangat merugikan pengguna layanan tersebut. Anda masih ingin menggunakan facebook auto like tanpa spam dan dijamin 100% berhasil? Jangan khawatir gan, saya akan share cara menggunakan facebook auto like sederhana dan mudah, dan dijamin tidak ada spam. Ikuti langkah berikut.

Log in ke facebook anda
Kunjungi https://www.facebook.com/about/subscribe kemudian klik menyunting pengaturan seperti gambar di bawah ini.

setting facebook subscribe

setting facebook subscribe 2

Selanjutnya kunjungi http://www.likelo.com/ lalu klik tulisan Click Here untuk mengambil token anda. Nanti anda akan dibawa pada halaman baru (new window), dan copy semua kode token yang ada pada address bar. Lihat gambar berikut.

halaman muka likelo

facebook token

Selanjutnya tekan
Nanti anda akan dibawa pada halaman seperti gambar di bawah ini. Tinggal dipilih mana yang ingin diberi auto like. Selain itu anda dapat memilih status, feed, atau photo untuk diberi facebook auto like.

facebook status like

Demikian tutorial penggunaan facebook auto like. Semoga berguna bagi kita semua. Selamat mencoba dan sukses selalu.


"keep spirits and do the best"
Mau belajar trick dan tips blogging lengkap dan mudah?... BACA DI SINI

About the Author

Blogonol adalah Blog - 0 atau blog kosong dengan konten tutorial blog, seo, widget, template gratis, dan blog info yang dikonsep secara sederhana untuk belajar membangun blog yang lebih baik.